Sukses

Stancart Gandeng AXA Luncurkan Global Health Care

Standard Chartered Bank Indonesia tawarkan asuransi yang berikan akses ke jaringan rumah sakit di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memperluas layanan kepada nasabah, Standard Chartered Bank Indonesia (Stancart) menjalin kerjasama dengan Asuransi AXA Indonesia meluncurkan produk baru bertajuk Global Health Care.

Country Head Retail Clients Standard Chartered Bank Indonesia, Lanny Hendra menjelaskan banyak keunggulan yang ditawarkan produk Global Health Care. Beberapa diantaranya adalah nasabah mendapat akses ke jaringan rumah sakit di seluruh dunia.

“Global Health Care juga menyediakan perlindungan sampai dengan US$ 2,9 juta dengan usia masuk hingga 80 tahun,” jelas Lanny seperti tertulis dalam siaran pers Senin (7/4/2014).

Dalam masa promosi yang berakhir pada Juni 2014 nanti, nasabah Standard Chartered Bank indonesia dapat memanfaatkan penawaran khusus pembelian produk asuransi kesehatan Global Health Care berupa cicilan bunga 0% untuk jangka waktu 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered Bank.

Lanny menjelaskan, kerjasama dengan Asuransi AXA Indonesia ini merupakan salah satu strategi pengembangan bisnis. “Jadi kami harus memberikan manfaat lebih kepada nasabah, produk ini mencerminkan upaya proaktif kami untuk memenuhi kebutuhan para nasabah,” jelasnya. (Gideon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

Video Terkini