Sukses

OJK Gandeng Danamon Sosialisasikan Program SiMolek

Direktur Utama Bank Danamon, Henry Ho mengharapkan, dukungan kantor cabang dan jaringan Danamon dapat mendukung program edukasi keuangan.

Liputan6.com, Bekasi - PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan rangkaian kegiatan sosialisasi Si Mobil Literasi Keuangan (SiMolek) di Pasar Juanda, Bekasi, Jawa Barat. Sosialisasi ini dilakukan sebagai rangka program literasi dan edukasi keuangan serta perbankan kepada masyarakat.

Direktur Utama Bank Danamon, Henry Ho mengatakan, dengan program SiMolek, akan mendorong masyarakat menggunakan produk dan layanan keuangan perbankan secara bijak serta memajukan industri perbankan di Indonesia.

"Dengan dukungan kantor cabang dan jaringan Danamon yang tersebar diseluruh Indonesia, sosialisasi program SiMolek ini akan diterima masyarakat luas," ujar Henry di Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/5/2014).

Kegiatan ini juga akan berlangsung di 14 kota di Indonesia di antaranya Balikpapan, Bandung, Bogor, Cirebon, Denpasar, Jakarta, Makassar, Malang, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Solo dan Surabaya pada periode 5-11 Mei 2014 dengan jumlah mobil SiMolek sebanyak 20 unit.

Kendaraan-kendaraan ini dilengkapi dengan peralatan multimedia dan fitur-fitur lengkap untuk memenuhi kebutuhan penyampaian materi edukasi.

Selain itu, dalam kegiatan ini, Danamon juga memobilisasi unit-unit bisnisnya seperti Danamon Simpan-Pinjam, Danamon Syariah, Consumer Banking, SME Banking.

"Kami berharap program SiMolek ini dapat meningkatkan tingkat literasi jasa keuangan khususnya pada wilayah-wilayah yang belum memiliki infrastruktur yang baik," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini