Sukses

Citibank Kembangkan Layanan CitiDirect Banking Evolution

CitiDirect Mobile Citibank Indonesia di tahun 2013 telah mencapai US$ 11 milyar.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk meningkatkan transaksi nasabah di bisnis internet banking, Citibank Indonesia mengembangkan layanan CitiDirect Banking Evolution. Layanan ini merupakan pengembangan dari layanan CitiDirect Mobile.

Managing Director Treasury and Trade Solutions Citi Indonesia Riko Tasmaya mengatakan, layanan CitiDirect Mobile merupakan layanan transaksi perbankan bagi nasabah individual yang bisa diakses melalui perangkat komputer, komputer jinjing, tablet maupun smartphone di mana saja dan kapan saja.

"Bisnis transaksi digital melalui CitiDirect Mobile Citibank Indonesia di tahun 2013 telah mencapai US$ 11 milyar dan prospeknya akan terus meningkat,” ujar Riko di Jakarta, seperti ditulis Minggu (25/5/2014).

Melihat perkembangan CitiDirect Mobile yang cukup baik, Citibank Indonesia pun kemudian memperkenalkan layanan CitiDirect Banking Evolution, yang dikhususkan bagi nasabah korporasi.

Alasan Citibank Indonesia mengembangkan CitiDirect Banking Evolution karena 50% bisnis mereka berasal dari nasabah korporasi.

Menurut Riko, CitiDirect Banking Evolution membantu nasabah korporasi skala nasional asal Indonesia untuk secara efisien mengelola transaksi saat melebarkan sayap ke Asia Tenggara, Asia, bahkan global.

Penetrasi layanan perbankan digital ini turut menjadi jawaban tantangan tren pasar global lainnya, yakni globalisasi dan urbanisasi. Dengan jaringan di lebih dari 100 negara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini