Sukses

Market Watch: Melirik Potensi Keuntungan Saham Adhi Karya

Saham PT Adhi Karya mencatatkan top gainer sepanjang semester pertama 2014. Lalu apakah saham Adhi Karya ini masih menjadi pilihan?

Liputan6.com, Jakarta - Gerak indeks sektor saham konstruksi dan infrastruktur cenderung perkasa sepanjang semester pertama 2014. Penguatan sektor saham ini seiring adanya harapan terhadap program pemerintah untuk meningkatkan proyek infrastruktur.

Penguatan sektor saham ini juga tak lepas saham infrastruktur dan konstruksi yang cenderung menguat. Lihat saja tiga saham Badan Usaha Milik Negara (BUMN) konstruksi mencatatkan keuntungan terbesar selama semester I 2014.

Saham PT Adhi Karya Tbk mampu naik 106,62 persen ke level harga Rp 3.120 secara year to date. Lalu disusul saham Waskita Karya Tbk menguat 90,12 persen ke level Rp 770 per saham.

Melihat kenaikan harga saham Adhi Karya cukup tinggi itu, apakah saham Adhi Karya masih dapat menjadi pertimbangan pelaku pasar? Lalu bagaimana strategi untuk masuk di saham Adhi Karya? Berikut wawancara Liputan6.com dengan Analis PT Samuel Sekuritas, Muhammad Alfatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini