Sukses

Mau Pelumas Murah? Ikuti Program Pertamina Ini

Untuk Paket Ketupat Enduro Racing, pemudik cukup merogoh kocek Rp 50 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di sektor pelumas, menawarkan program khusus bagi pemilik kendaraan bermotor yang akan mudik.

Program yang mereka beri tajuk Ketupat Ramadan ini menawarkan paket pelumas dan produk otomitif lain kepada pemudik dengan harga khusus.

Vice President Marketing Retail Pertamina Lubricants, Redesmon Munir mengungkapkan, dalam Program Ketupat Ramadan ini, mereka menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan lain untuk menjual beberapa produk otomotif dengan harga di bawah pasar.

"Untuk tahun ini Pertamina Lubricants menyediakan dua jenis paket Ketupat yaitu Paket Ketupat Enduro Racing dan Paket Ketupat Enduro Matic," kata Redesmon, di Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Untuk Paket Ketupat Enduro Racing, pemudik cukup merogoh kocek Rp 50 ribu untuk mendapatkan Pelumas Enduro Racing satu liter, Masker berkendara dari Enduro, Peta Mudik, minyak angin Aromatic 1001, Taro Snack, Mie Kremez, Growie, Permen Gulas, Betadine Salep dan Femi Tissue yang dikemas dalam tas serbaguna.

Sedangkan untuk Paket Ketupat Enduro Matic, dengan harga Rp 40 ribu, pelanggan bisa mendapatkan paket dengan isi yang sama dengan  Paket Ketupat Enduro Racing. Namun pelumas yang diberikan adalah Enduro Matic 0.8 liter.

"Paket yang dijual terbatas ini bisa didapatkan di bengkel-bengkel tertentu tersebar di wilayah Jabodetabek dan di Posko Lesehan Enduro," tuturnya. (Pew/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.