Sukses

3 Produk yang Jadi Pujaan Konsumen Tiap Midnight Sale

Acara Midnight Sale selalu mampu mendatangkan banyak pengunjung ke mal yang ingin mendapatkan sejumlah produk dengan harga lebih murah

Liputan6.com, Jakarta Acara Midnight Sale selalu mampu mendatangkan banyak pengunjung ke mal yang ingin mendapatkan sejumlah produk dengan harga lebih murah. Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Ellen Hidayat membeberkan sejumlah produk yang paling diminati para pengunjung setiap kali Midnight Sale digelar.

"Masyarakat itu paling senang membeli barang yang dipakai dan terlihat banyak orang khususnya sandang. Biasanya produk-produk yang begitu yang diutamakan para konsumen saat datang ke Midnight Sale," ungkap Ellen saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (19/7/2014).

Menurutnya, baju tetap menjadi produk populer yang paling diincar masyarakat dalam setiap program Midnight Sale. Menjelang lebaran, masyarakat juga terlihat semakin antusias membeli baju karena dianggap dapat menunjukkan gaya hidup dan status sosialnya.

"Biasanya kan kalau lebaran gitu, kumpul-kumpul dengan keluarga, silaturahmi dengan tetangga, bajunya tentu ingin terlihat bagus. Jadi baju masih menjadi produk yang paling laris setiap Midnight Sale," terang Ellen.

Dia juga menjelaskan, barang berikutnya yang menjadi buruan masyarakat dan para sosialita adalah sepatu. Tak hanya para wanita, para pria juga senang membeli sepatu saat Midnight Sale.

Produkt terakhir yang dianggap Ellen mampu memikat para konsumen adalah tas tangan (handbag). Menurut pantauannya, para wanita yang mendominasi pengunjung Midnight Sale juga senang memborong handbag.

"Ya kalau menjelang Lebaran begini, biasanya pada beli oleh-oleh juga untuk keponakan atau keluarga. Kan biasanya kalau mudik itu, orang-orang yang sudah lama tinggal di kota senang membawakan oleh-oleh, seperti baju, sandal, dan sepatu," tandas dia. (Nrm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.