Sukses

Mau Cuci Mobil Gratis? Yuk ke Grand Metropolitan Bekasi

Untuk memperingati hari pelanggan nasional, grand metropolitan Bekasi memberikan layanan cuci mobil gratis.

Liputan6.com, Jakarta - PT Metropolitan Land Tbk (Metland), perusahaan pengembang properti mengadakan cuci mobil gratis bagi pengunjung Grand Mall dan Mall Metropolitan Bekasi yang tergabung dalam keanggotaan Metland Card.

Sekretaris Perusahaan  PT Metropolitan Land Tbk, Olivia Surodjo mengatakan, acara ini ditujukan sebagai cara untuk memanjakan pelanggan yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Acara ini dipusatkan di lahan parkir Grand Metropolitan Bekasi.

"Metland punya banyak produk. Tidak cuma mal dan residential ingin terintegrasi. Kami ingin pelanggan kami jadi  keluarga," kata  Olivia di Bekasi, Kamis (4/7/2014).

Sementara itu, Direktur PT Metropolitan Land Tbk Thomas JA menerangkan, Metland Card merupakan bentuk komitmen untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Layanan cuci gratis ini merupakan pelayanan tambahan yang diberikan perusahaan untuk perusahaan.

"Kegiatan cuci gratis hari ini merupakan salah satu cara kami mengapresiasi antusiasme pelanggan untuk membuat kartu keanggotaan Metland Card," tukas dia. (Amd/Ahm)

 

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.