Sukses

Pakai Pertamax Bisa Jalan-jalan Gratis ke Eropa

Armanda Siswanto, warga Cilincing, Jakarta tidak menyangka bisa berlibur ke Italia hanya gara-gara rajin mengisi motor dengan Pertamax.

Liputan6.com, Milan - Jalan-jalan ke Eropa tentu menjadi impian banyak orang. Apalagi jika Anda tidak perlu merogoh kocek untuk membeli tiket pesawat, hotel, bahkan makan sekalipun. Pastilah Anda merasa jadi orang paling beruntung di dunia.

Inilah yang dirasakan Armanda Siswanto. Warga Cilincing, Jakarta Utara ini tidak menyangka dirinya bisa berlibur ke Italia dan Prancis hanya gara-gara rajin mengisi motornya dengan bahan bakar minyak (BBM) non subsidi bermerek Pertamax yang dijual PT Pertamina (Persero).

"Saya seperti mimpi dapat yang kaya gini," kata Arman di sela acara 'Pertamax and Fastron Go To Europe 2014' di Milan, Italia, Jumat (5/9/2014).

Berawal dari sebuah spanduk yang dilihatnya saat mengisi bahan bakar sepeda motornya dengan Pertamax di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik Pertamina. Arman merasa tertarik untuk mengikuti program undian 'Pertamax Fastron Go to Europe' yang digelar Pertamina.

Bagaimana tidak, pemenang undian tidak hanya bisa berwisata ke Eropa, tapi juga akan diajak Pertamina untuk menonton langsung aksi pembalap Indonesia Rio Haryanto di ajang GP2 di Monza, Italia.

Tak tanggung-tanggung, pemenang juga diajak untuk menyaksikan ajang F1 yang diikuti para pembalap kelas dunia.

Seluruh biaya mulai dari pembuatan paspor, visa, hotel, makan, tiket pesawat dan uang saku semua diberikan Pertamina.

Hadiah yang menggiurkan itu membuat Arman makin rajin beli Pertamax dan mendaftarkan diri berkali-kali demi memenangkan nomor undian.

Maklum saja, Pertamina sebagai penyelenggara mempersilakan pelanggan setia Pertamax untuk mengikuti undian lebih dari satu dengan struk berbeda.

Ketekunan Arman berbuah manis, namanya masuk dalam daftar 16 pemenang Pertamax and Fastron Go To Europe 2014.



Pria yang berprofesi sebagai teknisi di perusahaan vendor PT PLN (Persero)  itu merasa senang karena ini pertama kalinya dia  bisa pergi ke luar negeri.

" Saya memang suka ikut kuis.Terakhir saya menang voucher Bread Talk Rp 500 ribu,"jelasnya.

Keberuntungan serupa juga dialami Aya Adhitya. Pria berusia 32 tahun itu mengetahui adanya undian tersebut dari teman yang memenangkan tiket ke Eropa melalui 'Pertamax and Fastron Go to Europe' yang digelar Pertamina pada tahun lalu.

Sejak pendaftaran dibuka pada 30 April 2014, dia selalu menyimpan struk pembelian Pertamax untuk mendaftarkan undian lewat website Pertamina.

Saya kirim berkali-kali demi mendapatkan banyak nomor undian," ungkap Aya yang saat ini bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Kementerian Perumahan Rakyat.

Aya setia menggunakan Pertamax sejak 2007.  Alasannya memilih Pertamax karena bagus buat mesin motornya. "Biasanya saya isi Rp 80 ribu untuk motor Thunder saya."

Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir menyatakan, ini adalah tahun keempat Pertamina menggelar program Pertamax and Fastron Go To Europe. Program ini merupakan wujud apresiasi Pertamina terhadap konsumen setia pertamax.

"Minat masyarakat terhadap program ini sangat luar biasa, terbukti 4.000 nomor undian yang diundi, tapi 16 orang yang terpilih," ungkapnya.

Anda tertarik? Meski program undian tahun ini telah ditutup, Anda bisa mendaftarkan pada tahun depan. Teruslah gunakan Pertamax dan dapatkan peluang jalan-jalan ke Eropa.(Ndw/Gdn)


*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.