Sukses

WIKA Bangun Proyek Tower Myanmar US$ 125 Juta

Proyek Tower yang dibangun WIKA berada di prime area Yangon terdiri dari 23 lantai dan 3 basement.

Liputan6.com, Jakarta - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) menandatangani perjanjian pembangunan Pyay Tower & Residences, Yangon dengan Noble Twin Dragon Pte. Ltd. (NTD) senilai US$ 125 juta.
 
Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Operasi III WIKA Destiawan Soewardjono, Chairman NTD Pte. Ltd., Rick Goh, dan Ye Myat Thu, Project Director NTD.
 
 “WIKA bangga bisa menjadi bagian dalam Proyek Pembangunan Pyay Tower & Residences yang kelak akan menjadi landmark Yangon yang tumbuh pesat” ujar Direktur Utama WIKA, Bintang Perbowo, Kamis (11/9/2014).
 
Pyay Tower yang berada di prime area Yangon terdiri dari 23 lantai dan 3 basement. Lantai 1 hingga lantai 5 adalah commercial area  dengan standard B+. Sementara lantai 6 hingga lantai 23 diperuntukkan bagi perkantoran. 
 
Rencananya proyek ini akan dikerjakan selama 36 bulan kalender dihitung sejak Oktober 2014 hingga Oktober 2017.
Lingkup pekerjaan pada proyek ini meliputi, civil works, arsitektural, mekanikal elektrikal, dan plumbing.  Bagi WIKA, ini adalah kali pertama berkerja sama dengan Noble Twin Dragon Pte. Ltd.
 
 "Kami dengan tim yang ada akan berusaha dengan sebaik-baiknya. Saya berharap hasilnya baik sesuai yang diharapkan sehingga kerja sama ini akan terus berlanjut dengan baik," tegas Bintang. (Yas/Nrm)
 
 
 
*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.