Sukses

4 Merek Terkenal yang Usung Nama Selebriti Papan Atas

Tak diragukan lagi, merek yang mengusung nama selebriti dapat mencetak uang dalam jumlah besar.

Liputan6.com, Quebec - Para selebriti papan atas sudah kepalang tentu dikenal banyak orang dari berbagai pelosok dunia dan selalu berhasil menjadi trendsetter. Sebagai idola, para fans selalu ramai-ramai mengikuti gaya para selebriti dunia.

Dengan sosok menarik dan sikap positif, banyak selebriti yang mampu menarik perhatian konsumen pada sebuah merek tertentu. Tak diragukan lagi, merek yang mengusung nama selebriti dapat mencetak uang dalam jumlah besar.

Sejauh ini, studi di bidang pemasaran menunjukkan, merek yang mengusung nama selebriti terkenal jauh lebih laris dibandingkan bintang iklan biasa. Artinya, tak semua selebriti dapat menjadi merek ideal yang disukai masyarakat.

Berikut empat merek dengan nama selebriti papan atas yang berhasil menarik perhatian banyak konsumen seperti dikutip dari The Richest, Jumat (10/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paris Hilton


1. Paris Hilton

Paris Hilton tampaknya sanggup membuat banyak gadis mendelik iri. Hilton tampak memiliki segalanya, kekayaan hingga paras yang super cantik.

Dia lahir sebagai pewaris pengusaha hotel bertaraf internasional. Meski menjadi keturunan miliarder, tapi Paris Hilton hidup mandiri dan berhasil mencetak karir gemilang seperti menjadi selebritis, model, penyanyi, penulis buku hingga aktris film.

Meski sudah memiliki karir cemerlang, tapi Paris Hilton tetap berusaha menerjunkan diri ke dunia bisnis fashion, parfum dan desain aksesoris. Dirinya kini memiliki bisnis parfum dan pakaian sendiri dengan merek yang mengusung namanya, Paris Hilton Fragrance.

Kini Anda bisa melihat Paris Hilton di mana saja.

3 dari 5 halaman

David Beckham

2. David Beckham


Di generasi sekarang ini, tampaknya sulit menemukan orang yang tidak mengenal David Beckham. Dia masih menjadi legenda di dunia sepakbola.

Beckham berhasil menjadi populer dan dikenal banyak orang di seluruh dunia mengingat dirinya juga banyak menjadi bintang iklan berbagai produk dan merek. Atlet sepakbola ini bahkan menjadi pilihan teratas para perancang busana, penata rambut, perusahaan rekreasi, resort spa, majalah fashion, parfum dan para promotor bisnis fitnes dan kesehatan karena popularitasnya.

Dirinya kini bisa dianggap sebagai pria paling keren di dunia pemasaran. Terlebih Beckham juga memiliki merek produk sendiri yakni David Beckham Body Wear.

4 dari 5 halaman

Jennifer Lopez


3. Jennifer Lopez

Aktris cantik yang lebih dikenal sebagai JLo ini memulai karirnya sebagai penyanyi baru kemudian aktif bermain film. JLo pernah menjadi aktris yang sangat populer sebelum dia meluncurkan serangkaian produk parfum dan pakaian miliknya sendiri.

Mantap berbisnis, JLO juga membuka restoran dan mendirikan perusahaan produksi program televisi sendiri. Para konsumen dapat dengan mudah mengenali JLo yang namanya kini menjadi merek berbagai usaha yang dia dirikan.

 

5 dari 5 halaman

Oprah Winfrey

4. Oprah Winfrey

Presenter sukses Oprah Winfrey telah berhasil meraup harta hingga triliunan rupiah dengan berperan sebagai produser dan pembawa acara The Oprah Winfrey Show. Melalui acara tersebut, dia mampu menarik perhatian masyarakat dari seluruh dunia.

Berkali-kali dirinya bahkan didapuk sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia. Tak heran jika namanya lantas menjadi salah satu merek paling laris.

Dia memiliki klub buku, majalah, yayasan amal, hingga berbagai bisnis multimedia. Salah satu bisnis yang dijalankannya kini adalah Oprah Winfrey Network. (Sis/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini