Sukses

JK dan Presiden IDB Bertemu, Bahas Apa?

Pada 2013, JK pernah bertemu dengan Presiden IDB.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menerima Presiden Islamic Development Bank (IDB) Ahmad Mohamed Ali Al Madani di Istana Wapres Jakarta pada Selasa (4/11/2014) pagi ini. Pada pertemuan ini, Wapres JK didampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brojonegoro.
 
Presiden IDB diterima di ruang tamu Kantor Wapres. JK yang mengenakan batik coklat menyapa langsung Mohamed beserta pendampingnya. "Terima kasih sudah mau datang," kata JK.
 
Selanjutnya, JK dan Presiden IDB menggelar pertemuan tertutup. Ini bukan kali pertama 2 tokoh ini bertemu. Pada 2013 lalu, usai melakukan ibadah umroh di Mekkah, Arab, JK bertemu dengan Mohamed.
 
Saat itu keduanya mengaku membahas masalah kemanusiaan. Setelah pertemuan ini, JK akan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). (Nrm)
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini