Sukses

1.000 Loper Koran Jadi Brand Ambassador BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan secara resmi menjadikan 1.000 loper koran se-Indonesia sebagai brand ambassador

Liputan6.com, Jakarta - BPJS Ketenagakerjaan secara resmi menjadikan 1.000 loper koran se-Indonesia sebagai brand ambassador untuk mempromosikan program-program lembaga tersebut.

Diharapkan, dengan cara tersebut akan mendukung secara signifikan ‎dalam pencapaian target kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2015 sebesar 22 juta.

‎"Loper koran dijadikan ambassador kampanye ini, mengingat kemampuan mereka untuk menyebarkan informasi dan dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat," kata Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Elvyn G Masasya dalam keterangannya, Kamis (13/11/2014).

Nantinya sebanyak 1.000 loper koran tersebut akan mengenakan kaos 'Tanya Saya' yang merupakan nama program peningkatan kepedulian terhadap keberadaan BPJS Ketenagakerjaan tersebut.

Tidak hanya itu, sebagai imbal jasanya, semua loper koran yang menjadi brand ambassador tersebut akan mendapatkan jaminan sosial yang terdaftar dalam peserta program Tangung Jawab Sosial dan Lingkungan BPJS Ketenagakerjaan.

‎Elvyn menambahkan, melalui program kampanye tersebut awareness masyarakat mengenai Jamsostek kini BPJS Ketenagakerjaan diharapkan dapat semakin meningkat dan dapat dipahami secara komprehensif terkait program dan keuntungannya.

"Kampanye 'Tanya Saya' diharapkan bisa mengedukasi masyarakat yang ingin mengetahui tentang beragam informasi mengenai BPJS Ketenagakerjaan‎," papar Elvyn.

Melalui program ini, BPJS Ketenagakerjaan ingin menyosialisasikan bahwa perlindungan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya untuk pekerja formal karena setiap tenaga kerja berhak atas jaminan sosial dan program BPJS Ketenagakerjaan merupakan kebutuhan untuk pekerja. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini