Sukses

Kenaikan BBM Langsung Diumumkan Jokowi

Mengenai berapa besar kenaikannya, Sudirman Said masih memilih untuk bungkam.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko widodo (Jokowi) rencananya akan mengumumkan kenaikan harga bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi di Komplek Istana Kepresidenan malam ini.

"Iya, presiden sendiri yang akan umumkan," jelas Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said, di Istana Kepresidenan, Senin (17/11/2014) malam.

Mengenai berapa besar kenaikannya, Sudirman Said masih memilih untuk bungkam. Begitu pula dengan beberapa menteri lain yang sudah tiba di Istana Kepresidenan.

Pantauan Liputan6.com, sejak pukul 20.15 WIB beberapa menteri secara bergiliran sudah datang ke Istana, diantaranya Menteri Keuangan Bambang Brojdonegoro, Menteri ESDM sudirman Said.

Tampak sudah hadir juga Menteri Pendidikan Anies baswesdan, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.(Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini