Sukses

Menteri Susi dan Bos Pertamina Diajak Selfie Peserta Lari

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Soejipto menjadi incaran para peserta lari.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto melepas lomba lari Pertamina eco run pada Minggu (30/11/2014).

Ada hal menarik saat pelepasan lomba lari tersebut. Sebagian para peserta lari malah memanfaatkan kesempatan untuk foto selfie terlebih dahulu ketimbang lari.

Pantauan Liputan6.com, Peserta lari yang mengajak Susi Pudjiastuti foto selfie tersebut sebagian besar dari kalangan ibu. "Bu foto dulu dong, sebelum lari," kata seorang peserta lari Rini (40).

Tak sungkan, Susi yang juga mengenakan kostum lari yang sudah disediakan panitia tersenyum lebar mengabulkan permintaan tersebut.
Dwi mengatakan, peserta lari dengan kostum hijau terang tersebut berjumlah 5.700 orang yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat.

"5.700 orang, nggak tau (rutenya) muter saja," kata Dwi, usai melepas pelari, di Kantor Pusat Pertamina.

Mantan bos PT Semen Indonesia (Persero) tersebut pun ikut berpartisipasi dalam ajang lari untuk memperingati hari jadi perusahaan energi plat merah tersebut.

Dwi Soetjipto melahap jalur 3,3 miles dengan rute  dari Kantor Pusat Pertamina Jalan Medan Merdeka Timur, menuju jalan Medan Merdeka Utara - Medan Merdeka Barat, (berputar di patung Arjuna Wiwaha) - Medan Merdeka Barat (berputar di depan Museum Gajah) - Medan Merdeka Selatan dan finish di Kantor Pusat Pertamina. (Pew/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini