Sukses

Keluar dari Daftar 50 Orang Terkaya RI, Ini Kata Sandiaga Uno

Sandiaga Uno mengatakan butuh perjuangan keras hingga mencapai puncak kesuksesan dan uang dengan sendirinya mengalir deras.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, nama Sandiaga Salahuddin Uno terdepak dari deretan 50 orang terkaya Indonesia di dunia versi Majalah Forbes. Hasil laporan tersebut rupanya belum diketahui oleh Pendiri PT Saratoga Investama itu.
 
"Saya lagi rapat, jadi belum update," kata dia dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Jakarta, seperti ditulis Jumat (5/12/2014). 
 
Sandiaga Uno menilai, prestasi pengusaha bisa meringsek masuk di majalah bergengsi itu tentu bukan dari hasil instan. Butuh perjuangan keras hingga mencapai puncak kesuksesan dan uang dengan sendirinya mengalir deras.
 
"Ranking-ranking tersebut bagus untuk memotivasi para enterpreneur muda sebagai inspirasi. Sukses untuk yang masuk ranking (Forbes)," jelas dia. 
 
Meski harus tersingkir, namun pemilik mayoritas saham PT Mandala TigerAir tak berkecil hati. Sandiaga justru tak berharap bisa kembali merebut peringkat salah satu orang terkaya di Indonesia.
 
"Lebih baik beri kesempatan ke pengusaha baru, agar muka-muka segar bisa menghiasi khazanah pengusaha-pengusaha papan atas Indonesia.Saya berharap lebih banyak pengusaha baru masuk agar jadi showcase," terang dia.  (Fik/Nrm)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.