Sukses

Menteri BUMN Kumpulkan Petinggi Garuda Indonesia Bahas RUPS

Menteri BUMN Rini Soemarno mengumpulkan petinggi PT Garuda Indonesia Tbk di kantornya pada Kamis pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Rini Soemarno mengumpulkan petinggi‎ PT Garuda Indonesia Airlines (Persero) Tbk di kantornya pada Kamis sore ini.

Para petinggi Garuda tersebut mulai dari jajaran Direksi dan juga Komisaris Garuda Indonesia. Mantan Menteri Perhubungan yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama Garuda, Bambang Susantono mengaku kedatangannya ke Kementerian BUMN atas panggilan Rini. "Dipanggil Bu Rini, bahas soal RUPS," kata dia sebelum memasuki lift di Kementerian BUMN, Kamis (11/12/2014).

Bambang mengaku sebagai komisaris dirinya tidak mengetahui siapa kepastian pengganti Emirsyah Satar untuk menjabat sebagai Direktur Utama Garuda mengingat RUPS belum diselenggarakan. "(Sebagai komisaris).‎ Kami persiapkan RUPS pastinya," tegas dia.

Namun ketika dikonfirmasi terkait nama yang santer menggantikan Emirsyah yaitu Arif Wibowo yang saat ini sebagai Direktur Utama Citilink Indonesia, Bambang hanya tersenyum.

Selain Bambang, Komisaris yang hadir juga ada ‎Komisaris Wendy Aritenang, serta Komisaris Independen Peter F. Gontha‎.

Dari jajaran direksi Garuda Indonesia yang hadir di Kementerian BUMN sekitar pukul 16.00 WIB antara lain, Direktur Pemasaran dan Penjualan Erik Meijer, Direktur Operasi Novijanto Herupratomo, Direktur Layanan Faik Fahmi, Direktur Strategi, Pengembangan Bisnis & Manajemen Resiko Judi Rifajantoro, lalu Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Heriyanto Agung Putra. (Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini