Sukses

6 Pasangan Terkaya di Dunia

Siapakah pasangan dengan kekayaan terbesar di dunia? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, California - Majalah Forbes baru saja merilis Daftar orang terkaya di dunia. Sebagaimana diketahui, daftar tersebut mengacu pada kekayaan per individu.

Misalnya, sebagai orang terkaya di dunia, kekayaan Bill Gates yang dihitung hanyalah kekayaan individu. Maksudnya perhitungan tersebut tanpa memasukkan kekayaan istrinya.

Lantas, bagaimana jika yang dihitung adalah total kekayaan dengan pasangan? Tentu saja, jumlah kekayaannya akan lebih besar dibanding dengan total kekayaan per individu.

Kembali merujuk ke Bill Gates, tentu jumlah total kekayaan Bill Gates dan istrinya akan lebih besar daripada kekayaan Bill Gates sendiri.

Dalam daftar pasangan terkaya di dunia yang dikutip dari The Richest, Senin (15/12/2014), sebagian besar pasangan terkaya di dunia ini berasal dari dunia entertainment, dalam hal ini Hollywood. Sampai sekarang, para aktor dan aktris tersebut masih eksis.

Penasaran? Berikut daftar pasangan terkaya di dunia selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Will Smith & Jada Smith

6. Will Smith & Jada Smith - Rp 3,2 triliun

Will Smith & Jada Smith

Aktor Will Smith dan aktris Jade Smith telah menikah sejak tahun 1997. Pasangan ini memiliki 3 anak. Total, kekayaan mereka berdua mencapai US$ 250 juta atau sekitar Rp 3,2 triliun (Kurs: Rp 12.672)

5. Angelina Jolie & Brad Pitt - Rp 4,9 triliun

Angelina Jolie & Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie atau yang juga dikenal dengan sebutan Brangelina memiliki 6 anak, 3 diantaranya adalah hasil adopsi.

Di antara film yang pernah dibintangi oleh mereka berdua adalah Mr. & Mrs. Smith. Total kekayaan mereka berjumlah US$ 385 juta atau sekitar Rp 4,9 triliun.

3 dari 4 halaman

Gisele Bundchen & Tom Brady

4. Gisele Bundchen & Tom Brady - Rp 5,1 triliun

Gisele Bundchen & Tom Brady 

Bintang klub football Tom Brady dan istrinya Gisele Bundchen yang berprofesi sebagai model telah menikah sejak tahun 2009. Jika digabungkan, total kekayaan pasangan ini diperkirakan berjumlah US$ 410 juta atau sekitar Rp 5,1 triliun.

3. Victoria & David Beckham - Rp 8,2 triliun

Victoria & David Beckham 

Siapa yang tidak kenal dengan 2 orang ini? David Beckham adalah bintang sepak bola pada masanya. Sedangkan Victoria Beckham telah dikenal sejak menjadi personel Posh Spice dan Spice Girls. Pasangan yang memiliki 4 anak ini memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 650 juta atau sekitar Rp 8,2 triliun.

4 dari 4 halaman

Beyonce Knowles & Jay-Z

2. Beyonce Knowles & Jay-Z - Rp 12,6 triliun

Beyonce Knowles & Jay-Z

Pasangan ini dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling produktif di industri musik. Telah menjalin hubungan selama 12 tahun dan menikah selama 6 tahun, total kekayaan pasangan ini adalah US$ 1 miliar atau sekitar 12,6 triliun.

1. Melinda & Bill Gates - Rp 101 triliun

Melinda & Bill Gates

Sama seperti orang terkaya di dunia, ternyata pasangan terkaya di dunia juga dipegang oleh Bill Gates dan istrinya, Melinda. Total kekayaan pasangan ini sekitar US$ 80 miliar atau sekitar Rp 101 triliun. (Rio/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini