Sukses

Dirut Pertamina Masih Bungkam Soal Kebijakan Baru Harga BBM

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Sotjipto mengunjungi Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pada Selasa (30/12/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Sotjipto mengunjungi Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pada Selasa (30/12/2014) ini.

Kunjungan in, disinyalir membicarakan perihal kebijakan pemerintah untuk menghapus bahan bahan bakar RON 88 atau premium.

Saat ditanya mengenai kepastian hal tersebut, Dwi enggan menjawab. Namun demikian, dia menuturkan Pertamina siap melakanakan keputusan pemerintah jika harus menghapus BBM bersubsidi tersebut.

"Kita tunggu pengumuman yang akan disampaikan pemerintah. Apa saja kebijakan, Pertamina akan siap," kata dia, di Jakarta, Selasa (30/12/2014).

Dia pun berkomentar, saat ini pemerintah sedang berupaya untuk memperbaiki tata kelola energi yang baik di Indonesia. "Pemerintah sedang membuat yang terbaik soal tata kelola energi," ungkapnya.

Pada kunjungan ini, nampak pula Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said.(Amd/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.