Sukses

Presiden Jokowi Bakal Buka Munas HIPMI XV di Bandung

Presiden Jokowi bakal membuka Munas XV Himpunan Pengusaha Indonesia (Hipmi) di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokow Widodo dijadwalkan hari ini akan membuka Musyawarah Nasional (Munas) XV Himpunan Pengusaha Indonesia (Hipmi) di Bandung, Jawa Barat.

Dikutip dari agenda biro pers Istana Kepresidenan, rencananya Jokowi akan membuka acara yang diadakan di Tans Luxury Hotel Bandung ini pukul 10.00 WIB.

‎Munas kali ini diadakan dengan mengambil tema 'Pengusaha Muda Menjawab Tantangan Global'‎. Hal itu dikarenakan tantangan para pengusaha dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean 2015.

Dalam Munas ke XV Hipmi yang akan diselenggarakan dua hari ini juga akan membahas pemilihan Ketua Hipmi periode 2015 - 2018. Beberapa nama yang disebut adalah Pria Manaya Djan, Bayu Priawan Joko Sutono, Bahlil lahadaliyah dan Andika Anindia Guna.

Selain presiden, sejumlah menteri juga dijadwalkan menghadiri pembukaan acara tersebut, di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan A Djalil, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri Perindustrian Saleh Husin, dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.