Sukses

Omelan Istri Buat Pasangan Ini Menang Lotre Rp 4 Triliun

Nasib mujur memang tidak bisa diperkirakan. Misalnya pasangan ini. Karena istri mengomel, pasangan ini malah dapat lotre Rp 4 triliun.

Liputan6.com, Sullivan Country - Harold Diamond, seorang pensiunan guru berusia 80 tahun yang berasal dari Sullivan Country, AS, harus mengucapkan terimakasih pada istrinya, Carol, karena terus mengomel saat mereka berdua berencana untuk makan malam.

Pasalnya, karena omelan tersebutlah pasangan ini memenangkan lotre sebanyak US$ 326 juta atau sekitar Rp 4 triliun (Kurs: Rp 12.557/US$).

Dilansir dari AOL pada Kamis (15/1/2015), pada suatu malam, pasangan ini sedang dalam perjalanan untuk makan malam menggunakan mobil.

Kondisi hujan deras, Carol menyuruh Diamond untuk menepi. Karena Diamond tidak kunjung menepi, akhirnya Carol marah. Saat itu Diamond memutuskan untuk mengikuti keinginan istrinya. Mereka menepi di pom bensin.

Di pom bensin itulah mereka berdua membeli tiket lotre dan memenangkannya. Jackpot yang mereka menangkan adalah hadiah terbesar dalam sejarah lotre di New York.

Tentu, kemenangan ini tidak lain karena keberuntungan dan adanya kesempatan. Beberapa peristiwa yang serupa juga pernah terjadi. 

Pada Mei 2013, seorang pria dari Chicago memenangkan US$ 4,8 juta atau sekitar Rp 60 miliar karena istrinya menemukan 11 tiket lotre saat membereskan dapur.

Kata istrinya, tiket ini akan dibuang kecuali suaminya memeriksanya malam itu. Benar saja, saat memeriksanya, ternyata salah satu dari tiket itu membawa mereka dalam kemenangan.

Selain istri, faktor keberuntungan lain bisa datang dari ibu mertua seperti seorang pria dari Charlotte, AS, alami pada September 2013.

Saat itu, dirinya sebenarnya telah membeli sebuah tiket 4 bulan sebelumnya. Ibu mertuanya menyuruh pria tersebut mengeceknya dan hasilnya adalah kemenangan sebanyak US$ 257 ribu atau sekitar Rp 3,2 miliar.

Selain itu, ada juga pengalaman tidak biasa yang pernah dialami seorang pemenang lotre.

Hal ini pernah terjadi pada seorang perempuan asal Savannah di pertengahan tahun 2010. Saat itu, perempuan tersebut merasa tiba-tiba gatal di bagian tangan.

Menurutnya, 'tanda' tersebut yang membuatnya memutuskan untuk membeli lotre. Benar saja, perempuan ini mendapatkan US$ 10 ribu atau sekitar Rp 125 juta.

Ada-ada saja, ya. (Rio/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini