Sukses

Ini Jurus Baru Garuda Indonesia Perbesar Jumlah Penumpang

Maskapai ini meluncurkan program “Garuda Indonesia New Digital Experience” dengan memperkenalkan sejumlah layanan digital terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk berkeinginan terus menambah jumlah penumpangnya di tahun ini dan berikutnya.

Cara terbaru, maskapai ini meluncurkan program “Garuda Indonesia New Digital Experience” dengan memperkenalkan sejumlah layanan digital terbaru.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani mengaku pihaknya ingin menggarap potensi transaksi elektronik lebih besar. "Kami targetkan 20 persen pertumbuhan (e-commerce), tahun lalu porsinya 18 persen," ujarnya di Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Adapun sejumlah layanan digital terbaru untuk mendukung transaksi elektronik ini seperti, Garuda SocialMiles, Garuda Indonesia Youtube Brand Chanel, social media channel, dan tampilan baru situs Garuda Indonesia.

Dia berharap, fasilitas ini bertujuan memudahkan pengguna jasa Garuda Indonesia bertransaksi dan berinteraksi. Dengan demikian, jumlah penumpang maskapai ini pun kian bertambah.

Melalui berbagai pengembangan platform digital yang kini dimiliki perusahaan, Garuda mengincar khususnya konsumen dari generasi muda.

"Dengan perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat, menuntut perusahaan untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada pengguna jasa, khususnya kemudahan bertransaksi dan berinteraksi dalam layanan digital.”

Garuda Indonesia saat ini telah memiliki berbagai layanan transaksional digital berbasis e-commerce  bagi pengguna jasa, yang terdiri dari Garuda Online Sales (GOS),  Online sales Partnership (OSP) bersama online travel agency, Corporate Online System (COS) berbasis business to business (B2B), hingga mobil apps untuk layanan reservasi dan booking.(Nrm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini