Sukses

Ini Susunan Direksi dan Komisaris Semen Indonesia

Hasil RUPSLB PT Semen Indonesia Tbk resmi mengangkat Suparni menjadi Direktur Utama pada Jumat pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) Jumat (23/1/2015) memutuskan Suparni menjadi Direktur Utama perseroan.

Dengan begitu, Suparni melanjutkan jabatannya secara permanen setelah sebelumnya dia hanya menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama sejak 1 Desember 2014.

Dalam susunan direksi, selain Direktur Utama, Suparni juga didampingi oleh enam direktur lainnya yaitu‎ Ahyanizzaman, Suharto, amat Pria Darma, Gatot Kustyadji, Johan Samudra, dan Rizkan Chandra. Rizkan Chandra merupakan direktur baru yang berasal dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.

Sementara untuk jajaran Komisaris, Komisaris Utama masih mencantumkan nama Mahendra Siregar‎.  Selain itu juga ada jajaran komisaris lainnya yaitu Hadi Waluyo, Muhammad Zaidun, Achmad Jazidie, Marwanto Harjowirjono, Wahyu Hidayat, Sony Subrata. ‎

Pada perdagangan saham Jumat siang ini, saham PT Semen Indonesia Tbk naik tipis 0,35 persen ke level Rp 14.450 per saham. Total frekuensi perdagangan saham sekitar 3.259 kali dengan volume perdagangan saham 64.413 lot saham. Nilai transaksi harian saham sekitar Rp 93,5 miliar. (Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini