Sukses

Wapres Pantau Langsung Layanan Satu Pintu Terpadu BKPM Hari Ini

Wapres Jusuf Kalla memenuhi janjinya untuk berkunjung ke BKPM dan meninjau PTSP Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diluncurkan pada 25 Januari 2015, sistem terintegrasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pusat‎ terus melayani kebutuhan para penanam modal yang ingin memperluas atau berinvestasi di Indonesia.

Pasa Selasa (24/2/2015), Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla berencana meninjau implementasi PTSP Pusat di kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Kunjungan JK ke kantor BKPM Pusat dalam rangka meninjai PTSP Pusat dan memberikan pengarahan dalam rakor BKPM dengan Badan Penanaman Modal dan PTSP Provinsi. JK bertandang ke kantor BKPM pukul 10.30 WIB.

Menurut Kepala BKPM, ‎Franky Sibarani, JK memenuhi janjinya untuk berkunjung ke BKPM dan meninjau PTSP Pusat. "Pak JK sudah lama janji mau ke sini. Kemarin saja sudah datang Pak Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman," ujar dia kepada wartawan di Front Office BKPM, Jakarta, pagi ini.

Agenda JK dan petinggi BKPM dalam kunjungannya meninjau pelayanan investor, lalu disambung dengan rapat koordinasi dengan BKPM daerah dan perwakilan dari luar. ‎Saat ini Franky tengah menjelaskan prosedur PTSP kepada JK yang mengenakan batik biru.(Fik/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini