Sukses

Berikan Layanan Terpadu, BNI Buka Financial Center

Kelompok kelas menengah dengan pemahaman yang relatif lebih baik merupakan motor penggerak bagi bank perluas cakupan layanan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan akan layanan keuangan dari masyarakat di Indonesia saat ini cukup kompleks. Mereka tidak hanya menginginkan layanan perbankan saja tetapi juga layanan dari lembaga keuangan lainnya.  Menanggapi hal tersebut, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) pun menyediakan konsep layanan keuangan terpadu melalui BNI Financial Center.

Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo menjelaskan, BNI  Financial Center merupakan model pelayanan satu atap, dimana seorang nasabah akan dapat dilayani secara terintegrasi untuk menikmati produk perbankan, asuransi, sekuritas dan pembiayaan.

Layanan pertama BNI Financial Center hadir di Kantor Cabang Utama Jakarta Pusat Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. "Berikutnya akan dikembangkan BNI di kota-kota besar di mana kantor wilayah BNI berada," jelas Gatot dalam keterangan, Rabu (11/3/2015).

“Nasabah akan mendapatkan banyak keuntungan dengan model pendekatan bisnis baru seperti ini. Seorang nasabah hanya perlu datang ke salah  satu outlet BNI, kemudian dia akan dilayani oleh frontliner, teller atau customer service officer, untuk dapat melakukan berbagai transaksi keuangan,” imbuh Gatot.

BNI Financial Center merupakan pusat layanan terpadu yang dapat diperoleh nasabah yang ingin mendapatkan layanan perbankan dan jasa keuangan lainnya yang dimiliki BNI.  Diantaranya adalah layanan perbankan konvensional dan syariah melalui  BNI Syariah. Investasi di pasar modal sektor keuangan dari BNI Securities dan BNI Asset Management. Selain itu juga layanan perlindungan asuransi dari BNI Life, maupun layanan pembiayaan dari BNI Multifinance.

“Kelompok kelas menengah dengan pemahaman yang relatif lebih baik merupakan motor penggerak bagi bank untuk memperluas cakupan layanan jasa keuangannya sehingga merambah ke jasa keuangan lainnya seperti asuransi, sekuritas, dan pembiayaan," Tutup Gatot. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik.

    BNI