Sukses

Ini Dia Cara Liburan Gratis Sambil Nonton GP2 Series di Italia

Sebagai hadiah utama, program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 menyediakan 10 paket wisata ke Eropa bagi para pemenang

Liputan6.com, Jakarta - Pertamina kembali menggelar program undian Pertamax & Fastron Go to Europe 2015 yang bisa diikuti seluruh konsumennya di Indonesia. Sebagai hadiah utama, program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 menyediakan 10 paket wisata ke Eropa bagi para pemenang dan kesempatan memberikan dukungan langsung saat pembalap nasional Rio Haryanto berlaga pada GP2 Series di sirkuit Monza, Italia.

Caranya mudah saja, pengguna setia Pertamax dan Fastron cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/ Pertamax Plus/ Pertamina Dex minimal Rp 200 ribu untuk kendaraan roda empat atau minimal Rp 20 ribu untuk kendaraan roda dua.

Ilustrasi Pertamina

Sementara bagi pengguna Fastron Series, kesempatan mengikuti Pertamax & Fastron Go to Europe dapat diperoleh dengan membeli produk pelumas Fastron 4 Liter atau 1 gallon. Lebih rinci lagi, para konsumen dapat mengunjungi website: www.pertaminapfgte.com.

Setelah itu, konsumen akan diminta memasukkan nama dan nomor telepon seluler (ponsel) setelah itu memilih produk dan mengisi field yang tersedia.

"Ini menjadi salah satu bukti apresiasi tertinggi Pertamina pada pengguna setia Pertamax dan Fastron yang merupakan keunggulan perusahaan. Untuk memberi kesempatan lebih besar pada konsumen, tahun ini Pertamina kembali menggelar PFGTE," terang Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro di Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 juga menyediakan hadiah hiburan berupa 21 emas batangan, 24 Samsung Galaxy Note 4, 9 iPhone 6, 24 Voucher BBK (@Rp 1.000.000) dan 60 oli Fastron @4 liter.

Program undian Pertamax & Fastron Go to Europe berlangsung mulai 1 Mei 2015 hingga 5 Agustus 2015. Ini merupakan pelaksanaan program serupa yang kelima kalinya dengan tren keikutsertaan yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Hingga empat tahun penyelenggaraan, total peserta program undian tersebut telah mencapai lebih dari satu juta partisipan.

Wianda juga menerangkan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Pertamina memperpanjang jangka waktu program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015. Tahun ini, program undian tersebut diperpanjang menjadi tiga bulan dari sebelumnya hanya dua bulan.

"Kenapa waktunya lebih panjang? Karena kami ingin memberikan peluang lebih besar bagi masyarakat untuk bergabung dalam acara ini," tandasnya. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini