Sukses

Sambut Princess Charlotte, Perusahaan Inggris Bagi-bagi Hadiah

Demi menyambut kelahiran Princess Charlotte, sejumlah perusahaan di Inggris membagikan hadiah mulai dari diskon produk hingga uang tunai.

Liputan6.com, New York - Bagi Anda yang melahirkan bayi pada hari yang sama saat puteri kerajaan Inggris, Princess Charlotte Elizabeth Diana lahir, maka Anda dapat meraih hadiah uang senilai 2.000 pound sterling atau Rp 40,5 juta (kurs: Rp 20.278).

Hadiah tersebut dibagikan Nutmeg, sebuah perusahaan jasa manajemen investasi dan tabungan ternama asal Inggris.

Melansir laman Mirror.co.uk, Sabtu (9/5/2015), perusahaan manajemen investasi online itu akan memberikan kesempatan pada lima orangtua yang beruntung untuk mendapatkan hadiah besar bagi anaknya yang baru lahir. Caranya mudah saja, Anda tinggal mengirimkan keterangan lengkap ke alamat email royalbaby@nutmeg.com.

Lima pasangan orangtua pertama yang menyediakan bukti sesuai akan memperoleh hadiah utama dari Nutmeg. Para pemenang akan mendapatkan hadiahnya dalam 14 hari kerja.

Sejumlah perusahaan juga terinspirasi untuk memberikan hadiah uang, potongan harga sebagai bentuk kebahagiaan menyambut kelahiran puteri mungil kerajaan tersebut. Beberapa perusahaan, mulai dari taksi hingga Pizza Hut ikut menawarkan hadiah bagi para pelanggannya.

Perusahaan taksi Hailo

Seperti perusahaan taksi, Hailo bahkan mengecat bagian luar taksi dengan nama Charlotte dan menawarkan taksi gratis hingga seharga 15 pound sterling.

Pihak perusahaan mengatakan, terlahir sebagai pengusaha di Inggris, banyak yang ingin ikut merayakan kelahiran Princess Charlotte.

Pizza Hut bahkan menawarkan Pizza gratis bagi setiap pelanggan yang bernama Charlotte. Anda hanya perlu membawa kartu identitas yang membuktikan Anda bernama Charlotte.

Perusahaan ritel online Amazon juga ikut merayakan kelahiran Princess Charlotte dengan menawarkan potongan harga 50 persen untuk setiap produk bayi yang ada. (Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.