Sukses

Antam Beri Promo Buat Pembelian Emas di Butik Sarinah

Untuk pembelian emas ukuran 100 gram, Anda bisa dapat bonus 1 gram.

 

Liputan6.com, Jakarta - PT Aneka Tambang (Antam) memberikan promo bagi konsumen yang membeli emas di cabang baru Butik Logam Mulia, Sarinah, Jakarta.

 

General Manager PT Logam Mulia Business Unit Antam, Dody Martimbang menuturkan, promo yang diberikan Antam khusus pembukaan butik tersebut adalah bonus emas 1 gram untuk pembelian 100 gram. Selain itu, 100 pembeli pertama dapat souvenir cantik dan emas dengan harga pabrik dalam 10 hari ke depan.

"Pembeli 100 gram dapat 1 gram, 50 gram dapat 0,5 gram gram itu hanya hari ini dan di butik ini saja," kata Dody saat membuka Butik Emas Logam Mulia Sarinah, Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Direktur Utama Antam Tedy Badrujaman mengungkapkan, pembukaan Butik Logam Mulia Sarinah merupakan bukti komitmen perseroan sebagai upaya meingkatkan kinerja melalui komoditas emas.

"Butik ini merupakan Butik Emas LM ke-11 yang dimilik Antam. Sebelumnya Antam telah membuka sepuluh butik di Jakarta, Bandung, Surabaya masing-masing dua butik, Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin dan Medan," papar Tedy.

Teddy menambahkan, dengan dibukanya butik emas tersebut dapat mengurai antrean, sehingga memudahkan para pembeli emas. Pasalnya, di butik emas Pulogadung pembelian emas sangat signifikan, sementara perharinya hanya mampu melayani 150 orang.

"Kami hanya mampu melayani 150 orang per hari, orang sudah datang jauh harus mengantre. Itu semua tujuannya mendekatkan diri ke masyarakat, mendekati area pelanggan berada tidak perlu susah antre di Pulogadung," tutupnya.

Sebagai informasi, Butik Emas Logam Mulia Jakarta Sarina berlokasi di Gedung Sarinah lantai 2 Jl MH Tahmrin No. 11 Jakarta. (Pew/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.