Sukses

AirAsia Sebar 3 Juta Tiket Murah, Mau?

Saat ini AirAsia Group telah mengoperasikan 199 armada dengan memiliki 100 destinasi di 22 negara.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menyemarakan pencapaiannya yang telah mengangkut penumpang 300 juta orang, Airasia memberikan promo tiket murah bagi masyarakat yang ingin bepergian menggunakan pesawat terbang.

Promo yang diberikan oleh AirAsia adalah pemberian tiket murah bagi 3 juta orang yang ingin mengggunakan AirAsia sebagai moda transportasi udaranya. Tiket murah yang ditawarkan mulai dari Rp 300 ribu per kursi sekali jalan dengan tujuan ke beberapa rute yang diterbangi oleh AirAsia, baik domestik ataupun internasional.

"Saat diluncurkan 14 tahun lalu, kami hanya mengoperasikan 2 pesawat dengan 250 karyawan yang tersebar di lima kota di Malaysia, dan hari ini kami telah memiliki basis operasi di lima negara seperti Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina dan India dengan jumlah karyawan lebih dari 17 ribu," kata CEO AirAsia Group Tonny Fernandes di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Tony mengungkapkan, saat ini AirAsia Group telah mengoperasikan 199 armada dengan memiliki 100 destinasi di 22 negara. Dikatakan oleh Tony, kenyataan tersebut merupakan prestasi perusahaan yang patut untuk dirayakan.

Untuk mendapatkan tiket murah ini, penaggan AirAsia dapat mengunjungi situs resmi perusahaan www.arasia.com mulai hari ini hingga 16 Agustus 2015 untuk periode perjalanan dari 15 Februari 2016 sampai 31 Agustus 2016. Selain melalui website tiket murah juga bisa didapatkan melalui aplikasi mobile AirAsia yang dapat diunduh melalui iPhone dan Android.

"Pencapaian hari ini membutuhkan kerja keras dan kegigihan yang sangat besar dan kami berkomitmen untuk terus merevolusi perjalanan udara, melayani masyarakat yang membutuhkan dan yang terpenting adalah berkontribusi bagi komunitas di negara-negara tempat kami beroperasi," papar Tony.

Sementara di kesempatan yang sama, Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko mengaku bangga menjadi bagian dari AirAsia Group. AirAsia Indonesia sejak tahun 2009 menjadi maskapai dengan jumlah penumpang internasional terbanyak.

Untuk mendukung program pemerintah yang ingin lebih banyak turis ke Indonesia, Sunu mengaku siap menjadi mitra utama pemerintah sebagai fasilitator para turis tersebut.

"Kami pun berharap untuk dapat membawa turis lebih banyak lagi ke Indonesia sehingga nantinya berkontribusi dalam peningkatan ekonomi Indonesia," ujar Sunu. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini