Sukses


4 Negara Berkembang Jadi Surga Investasi Properti

Investasi properti tak harus di negara-negara maju, bahkan negara berkembang pun bisa menjadi kawasan yang menarik untuk investasi.

Liputan6.com, Jakarta - Investasi di sektor properti tak harus di negara-negara maju, bahkan negara berkembang pun bisa menjadi kawasan yang menarik untuk investasi karena menghasilkan pundi-pundi uang. Tentu saja, hal tersebut menimbang berbagai kriteria seperti kondisi lokasi yang menjadi sasaran investasi.

Baru-baru ini, portal properti Lamudi merilis beberapa negara berkembang serta properti yang bisa jadi acuan Anda untuk berinvestasi. Dikutip Liputan6.com, Sabtu (19/9/2015) berikut negara berkembang yang menarik untuk investasi.

1. Star Light Hotel di Unawatuna, Sri Lanka, US$ 1,3 juta

Apabila Anda berinvestasi di pantai Selatan Sri Lanka ini Anda akan mendapatkan untung. Seperti Star Light Hotel menawarkan pantai untuk liburan yang dilengkapi dengan kenyamanan modern yang dibutuhkan oleh wisatawan.

Hotel ini berperabot penuh, memiliki bar, kolam renang yang besar, dan mendapat pengakuan dari Dewan Pariwisata Sri Lanka. Hotel ini juga hanya berjarak 8 km dari kota bersejarah Galle.

2. Guesthouse Tradisional Maroko di Marakesh, Maroko US$ 1 juta

Penginapan ini terletak di jantung kota Marakesh, salah satu kota paling menarik dan hidup di Maroko yang menjadi tujuan paling populer di dunia awal tahun ini.

Sementara, guest house ini adalah investasi yang menguntungkan karena dilengkapi fasilitas rooftop lounge, ruang relaksasi dengan perapian dan bar, ruang pijat, kolam renang dan jacuzzi. Jadi, tempat ini menjadi daya tarik untuk pengunjung.

3. Expansive Resort di Aklan, Filipina, US$ 5,98 juta

Investasi ditempat ini memiliki keuntungan karena Filipina ditopang pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Seperti halnya resort berukuran 21.257 m2 yang terletak di Aklan ini.

Setiap wisatawan dapat menemukan apa yang mereka cari di sini, apakah itu penginapan di kebun, suite untuk berbulan madu, suite eksekutif dan tempat resepsi di tepi laut.

Selain itu, tempat ini juga menawarkan pondok untuk Natal yang dapat menampung 600 orang, wahana sirkus, kapel untuk meditasi dan pusat kebugaran.

4. Coastal Hotel di Bagamoyo, Tanzania, US$ 2,4 juta

Tidak hanya dekat dengan pantai, tetapi juga dekat dengan Zanzibar, kepulauan dengan pemandangan menakjubkan di lepas pantai Tanzania. Hotel yang luas ini memiliki 80 kamar tamu, 15 ruang konferensi, dan empat kolam renang untuk mengakomodasi pengunjung yang datang dari seluruh dunia.

Seiring dengan pembangunan di Tanzania, pasar real estate di sini semakin menarik minat para investor asing dan karena permintaan pertumbuhan, properti komersial ini adalah peluang investasi yang menarik. (Amd/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.