Sukses


Megapolitan Developments Gelar Pameran Produk Unggulan

Megapolitan Developments saat ini fokus pada pembangunan kawasan terpadu baik landed maupun high-rise serta komersial di Cinere dan Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan properti, PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) menggelar pameran properti Megapolitan Property Expo 2015. Pameran ini akan menampilkan seluruh produk unggulan yang dikembangkan perusahaan.

Direktur Utama Megapolitan, L. Melani Lowas Rimba menjelaskan, penyelenggaraan pameran properti ini bertujuan untuk memperkenalkan produk properti terbaik yang dikembangkan oleh perusahaan.

“Melalui pameran ini kami berharap masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk-produk properti yang kami kembangkan secara langsung," kata Melani dalam siaran persnya, Jumat (23/10/2015).

Megapolitan Property Expo 2015 digelar pada 23 Oktober – 8 November 2015 di pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall, Jakarta Selatan.

Produk properti yang ditampilkan Megapolitan antara lain kawasan superblok terpadu di Cinere yaitu Centro Cinere yang terdiri dari apartemen Cinere Bellevue Suites, Cinere Bellevue Mall, apartemen Cinere Terrace Suites, Cinere Terrace Commercial dan perumahan Cinere One Residence, Cinere Park View, serta Graha Cinere.

Selain itu, Megapolitan juga menampilkan produk terbaru area komersial dan bisnis di kawasan superblok terpadu dan terbesar Vivo Sentul yaitu Galleria Kiosk Mall, Vivo Mall, Vivo Walk dan Bizpark @Vivo Sentul.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Megapolitan Developments, Desi Yuliana mengatakan, pameran Megapolitan Property Expo 2015 ini akan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

“Untuk memeriahkan hari jadi Megapolitan yang ke- 39 banyak sekali acara yang akan ditampilkan untuk menghibur para pengunjung selama pameran di antaranya workshop kesehatan, lomba cerita anak, lomba membuat bricks, live music, donor darah, dan lain-lain," ujar Desi.

Dari sisi pengembangan, Megapolitan saat ini fokus pada pembangunan kawasan terpadu baik landed maupun high-rise serta komersial di Cinere dan Bogor.

Tahun ini Megapolitan kembali mengembangkan kawasan terpadu dan terbesar di Sentul, Bogor yaitu Vivo Sentul suatu kawasan dengan konsep yang memadukan area komersil, hunian, serta area rekreasi yang dilengkapi dengan berbagi fasilitas. (Rinaldi/Gdn)

Reporter: Muhammad Rinaldi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini