Sukses

Pertamina Sediakan Layanan Antar Bright Gas 5,5 Kg

Layana ini untuk memudahkan masyarakat menggunakan elpiji yang didedikasikan untuk kaum hawa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) menyediakan layanan antar Bright Gas 5,5 kilogram (kg) untuk memudahkan masyarakat menggunakan elpiji yang didedikasikan untuk kaum hawa tersebut.

Direktur Pemasaran Ahmad Bambang mengatakan, untuk menciptakan kenyamanan dalam melakukan pemesanan, Bright Gas 5,5 kg dapat dipesan melalui layanan terpusat di Pertamina Contact Center 500000.

"Nantinya jika sudah mulai meluas di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Setelah peluncuran ini, pasar Bright Gas akan dikembangkan secara luas di Jabodetabek mulai November, baik di Agen elpiji Pertamina, 54 SPBU Pertamina dan 150 outlet Indomaret," kata Bambang di sela-sela peluncuran Bright Gas 5,5 kg di Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Bambang melanjutkan, selain memberikan jasa antar, Pertamina juga melayani jasa pemasangan elpiji agar konsumen tidak perlu repot menggunakan elpiji yang dibungkus dengan tabung berkelir pink tersebut.

"Kita berikan layanan delivery sekaligus memasang," tutur Bambang.

Menurut Bambang, ke depan Pertamina juga akan memberikan layanan antar dan penggantian pelumas kendaraan. Hal tersebut merupakan bentuk peningkatan pelayanan Pertamina  kepelanggannya.

"Ke depan Pertamina begitu, pelumas pun seperti itu adac layanan antar juga mengganti. Ke depan harus memuaskan pelanggan call center 500000," pungkasnya. (Pew/Ndw)

 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.