Sukses

Garuda Indonesia Kembali Operasikan Penerbangan Rute Lombok

PT Garuda Indonesia Tbk mengimbau para penumpang yang memiliki jadwal penerbangan dari dan menuju Lombok untuk kembali melakukan reservasi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) kembali melayani penerbangan dari dan menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), menyusul telah dikeluarkannya Notice to Airmen (NOTAM) oleh otoritas penerbangan setempat yang menyatakan Bandara Internasional Lombok aman untuk melakukan aktivitas penerbangan seperti sedia kala mulai pukul 08.00 WITA.

Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia Tbk Benny S. Butarbutar mengatakan dengan beroperasinya kembali penerbangan dari dan menuju Lombok, PT Garuda Indonesia Tbk mengimbau para penumpang yang memiliki jadwal penerbangan dari dan menuju Lombok untuk kembali melakukan pemeriksaan reservasi melalui call center PT Garuda Indonesia Tbk.

"Selain penerbangan dari dan menuju Lombok, PT Garuda Indonesia Tbk saat ini juga telah melayani penerbangan domestik maupun internasional dari dan menuju Denpasar dan Banyuwangi seperti sediakala. Namun demikian, PT Garuda Indonesia akan terus memantau perkembangan situasi dan kondisi dari erupsi Gunung Rinjani tersebut," ujar Benny dalam keterangan yang diterbitkan, Kamis (12/11/2015).

PT Garuda Indonesia Tbk mengimbau para penumpang dari maupun menuju Lombok untuk dapat langsung melakukan perubahan reservasi tiket melalui call center PT Garuda Indonesia Tbk (24 jam) di nomor 021-2351 9999 atau 08041807807. PT Garuda Indonesia Tbk akan terus memberikan informasi dan situasi terkini melalui www.garuda-indonesia.com. (Nrm/Ahm)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini