Sukses


Tengok Villa Gaya Kolonial Milik Tyra Banks Senilai Rp 104 Miliar

Supermodel dan juri utama America's Next Top Model ini baru saja menjual rumahnya seharga Rp 104 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat tinggal di rumah mewah dengan lokasi dan desain interior yang istimewa bisa menjadi hal yang biasa. Bagaimana jika Anda bertempat tinggal di rumah artis kenamaan?.

Supermodel Tyra Banks baru baru ini sedang menjual vila di kawasan Beverly Hills, California Selatan. Rumah seluas 6.040 meter kaki ini adalah satu dari beberapa rumah lain milik Tyra di kota New York dan California Selatan.

Dibanderol harga jual $7,75 juta atau setara dengan Rp104 miliar, vila klasik bergaya kolonial Spanyol ini di bangun sejak 1926. Tyra memasarkan rumahnya melalui agent property Heidi Lake of Sotheby’s International Realty. Tertarik melihat isi rumah milik Juri utama pencarian model “America’s Next Top Model” ini ? Rumah.com melansir dari Dailymail.co.uk , Jumat (13/11/2015)

Lampu gantung yang cantik: Tyra Banks memasarkan rumah cantiknya di Beverly Hills seharga $7,75 juta

Sembari menunggu pembeli tepat yang akan menempati rumahnya, supermodel ini mengaku tidak pernah terpikir untuk pindah rumah. Setelah akhirnya Ia tertarik melihat salah satu rumah di kawasan Malibu Hills yang ditawarkan temannya. “Keputusan untuk pindah (tempat tinggal) merupakan hal yang sulit”, ujar Tyra.

Ruang santai: Bintang televisi ini bisa menikmati program televisi favoritnya dan di kelilingi oleh alam hijau di sekitar ruangan.

Ruang tamu yang sempurna untuk para model berkunjung menikmati segelas teh dan biskuit bersama Tyra.

Ruang bersantai keluarga: Tyra bisa menyaksikan episode rekaman dari acara America’s Next Top Model dengan keluarga dan temannya dengan nyaman di ruangan ini.

Aset kekayaan Tyra Banks akan bernilai lebih dari $100 juta setelah rumah ini terjual.

Sebelumnya, Tyra telah menghabiskan uang lebih dari US$2 juta untuk merenovasi dan memperbaiki rumah yang memiliki kode pos 90210 ini. Hasilnya pun begitu memuaskan, terlihat dari set dapur yang cantik, di lengkapi dengan ruang tamu luar dan meja makan bertema senada. Sedangkan untuk bagian garasi, Tyra memanfaatkan sebagian areanya untuk dijadikan ruang fitness.

Dapur bersih milik Tyra yang di desain cantik, lengkap dengan kompor dan peralatan memasak,

Meja makan bergaya: meja kayu yang sederhana di perkuat dengan lampu gantung klasik dan dekorasi ruang yang simple dan mewah

Ruang meeting: Tyra bisa berkreasi dan menemukan ide kreatif di ruangan ini untuk bekerja sehari-hari.

Terdapat beberapa ubin dan gerabah buatan tangan yang menjadi perabot utama di rumah ini, seperti air mancur di luar ruangan. Melangkah ke dalam Anda akan menemukan lantai berbalut batu Travertine dan papan kayu Mapel. Di sisi lain, pintu bergaya Prancis dan jendela Clerestory begitu cantik dengan rumput yang terawat pada pekarangan rumah.

Sebagai salah satu diva dunia, Tyra memiliki selera khusus untuk mendesain kamar tidur utamanya. Dengan pemandangan kota ketika menengok jendela luar, ruang utama ini dilengkapi dengan perpustakaan mini, walk-in closet dan ranjang tempat tidur yang nyaman untuk tempat istirahat setelah hari yang panjang.

Hobi membaca: Tidak di ragukan lagi Tyra begitu suka menghabiskan malam membaca buku klasik setelah seharian berpose untuk pemotretan.

Kamar tidur: Di desain feminin, ruang tidur ini di lengkapi dengan pemandangan jendela dan sofa duduk yang nyaman.

Walk-in closet: Ikon fesyen Tyra memastikan dia memiliki lemari yang cukup besar untuk menyimpan koleksi pakaiannya.  Foto:Sothebys Reality

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.