Sukses


‎HK Realtindo Targetkan Penjualan Rp 55 Miliar di REI Expo 2015

PT HK Realtindo anak usaha dari PT. Hutama Karya (Persero) akan memperkenalkan proyek baru dalam gelaran REI Expo 2015.

Liputan6.com, Jakarta - PT HK Realtindo anak usaha dari PT Hutama Karya (Persero) akan memperkenalkan proyek baru dalam gelaran REI Expo pada 16 – 22 November di Hall A Booth 11 Jakarta Convention Center (JCC). Proyek yang diperkenalkan oleh HK Realtindo adalah H Residence Cisadane, sebuah proyek mix used building yang terletak dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Direktur Utama PT HK Realtindo, Muhammad Fauzan menjelaskan, H Residence Cisadane akan berdiri di atas lahan 8.446 meter persegi. Apartemen berkonsep modern dengan fasilitas sky lounge dan river view yang spesial ini akan dibangun dua tower dengan luas hampir 45.000 meter persegi.

Selain itu, dalam gelaran REI Expo, HK Realtindo juga menawarkan paket promosi “Pesan Sekarang, Bayar Suka-suka”. Dalam promo tersebut konsumen dapat membayar uang muka dengan mencicil dan installment hingga 48 kali.


Selain H Residence Cisadane, HK Realtindo juga mengusung beberapa proyek unggulan. Sampai dengan saat ini ada sembilan proyek eksisting dan satu proyek baru yang ditawarkan kepada ratusan ribu pengunjung REI Expo. HK Realtindo optimistis mampu mengantongi kurang lebih Rp 55 miliar untuk transaksi penjualan yang berlangsung di ajang tersebut.

"Gelaran REI Expo menjadi agenda tahunan penting untuk HK Realtindo. Selain sebagai sarana untuk memperkenalkan proyek-proyek terbaiknya, HK Realtindo juga ingin menjadi bagian penting dari industri properti di Indonesia sambil ikut menyukseskan progam Satu Juta Rumah dari Pemerintah," kata Fauzan dalam keterangannya, Senin (16/11/2015).

Dikatakan Fauzan, tahun ini HK Realtindo mendapat keuntungan besar dengan menempati booth di area premium, sejajar dengan beberapa perusahaan pengembang properti besar.

Sembilan proyek yang akan mewarnai booth HK Realtindo dalam REI Expo 2015 adalah H Tower Rasuna Said, H Residence MT Haryono, The Enviro Jababeka, H Mansion Pejaten, Amethyst Tower dan Sapphire Tower H Residence Kemayoran, The Pandu Residence Bogor, Olympic Residence Sentul, serta H Residence Cisadane.

Dari daftar proyek prestisius tersebut, Amethyst Tower dan Sapphire Tower H Residence Kemayoran akan menjadi sorotan utama. Apartemen premium di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, hanya beberapa menit dari Bandara dan pusat gaya hidup Jakarta International Expo. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini