Sukses

FWD Life Fokus Jualan Asuransi Lewat Internet

PT FWD Life Indonesia akan memperkuat lini bisnis pemasaran dengan pengembangan layanan ke media internet.

Liputan6.com, Jakarta - PT FWD Life Indonesia akan memperkuat lini bisnis pemasaran dengan pengembangan layanan ke media internet. Langkah tersebut dilakukan perusahaan untuk mengejar target nasabah 1 juta orang hingga 2017 nanti.

Presiden Direktur FWD Life, Rudi Kamdani mengatakan, FWD akan fokus pada dunia digital. Hal ini membedakan FWD Life dengan perusahaan asuransi lainnya.

"Para agen dapat memfasilitasi proses pembelian dan administrasi polis melalui penggunaan tablet sehingga mempermudah proses pelayanan dan mengurangi penggunaan kertas bagi nasabah selama 24 jam dalam seminggu," kata dia, di Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Wakil Presiden Direktur FWD Life, Jens Reisch menambahkan, FWD Life mempelopori penjualan tanpa kertas bagi para agen. Jadi, menyediakan peluang bagi para agen untuk mempercepat siklus pembelian.


"Dengan difasilitasi perangkat tablet, agen kami memiliki nilai tambah baru dengan memberikan pengalaman berasuransi yang cepat dan mudah kepada nasabah bersama FWD Life," tuturnya.

Sebelumnya, FWD meluncurkan distribusi asuransi melalui teknologi berbasis online (e-commerce) dengan nama i-FWD Liberate (ifwd.con.id). Produk itu menawarkan akses yang mudah terhadap berbagai produk asuransi secara online.

Selain itu FWD Life juga meluncurkan jalur distribusi asuransi berbasis digital dengan nama Corporate Care. Program tersebut membantu perusahaan-perusaaan menyediakan layanan asuransi kepada karyawan dan keluarga.

"Setiap individu dapat memanfaatkan jalur online melalui portal FWD Life Corporate Care untuk lebih memahami manfaat asuransi dan memonitor proses klaim mereka dengan mudah," tuturnya.

Sementara untuk pendekatan nasabah, FWD Life meluncurkan Passion Club. Perusahaan mengajak nasabah, karyawan, agen dan mitra bisnis untuk bergadi dan menikmati passion mereka.

"Passion Club merupakan wujud komitmen kami dalam menciptakan pendekatan baru dengan para nasabah kami. Tujuan kami adalah mendorong nasabah kami untuk membebaskan langkah dalam mengejar passion mereka, dan mempercayakan kekhawatiran finansial masa depan mereka kepada FWD Life," tandas dia. (Amd/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini