Sukses

Top 5 Bisnis: Tips Tetap Sehat di Depan Komputer Paling Disukai

Berikut daftar berita paling dicari di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja dengan duduk di depan komputer sepanjang hari, tanpa banyak bergerak tentulah tidak sehat. Namun, Anda tetap bisa mengakalinya agar kesehatan tetap terjaga. Dengan mengikuti beberapa tips yang bisa menjaga kesehatan jika bekerja di depan komputer.

Artikel tentang tips menjaga kesehatan jika bekerja di depan komputer ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut daftar berita lain yang disukai, Sabtu (28/11/2015)

1. 5 Tips Menjaga Kesehatan Jika Anda Bekerja di Depan Komputer

Saat ini sebagian besar pekerjaan di kantor harus menggunakan komputer, dengan jangka waktu yang lama. Meskipun Anda dapat membuka beberapa situs yang dapat menghibur Anda. Namun, dengan duduk sepanjang hari di depan komputer, hal tersebut tidak baik untuk kesehatan Anda.

Seperti dilansir dari, lifehack.org, Jum'at, (27/11/2015), berikut ini adalah lima hal yang dapat membantu Anda, mengatasi masalah kesehatan Anda. Anda dapat melakukan perawatan yang tepat untuk diri Anda sendiri.

2. 5 Pekerjaan Unik Bergaji Besar

Hampir semua orang berusaha keras dalam pekerjaannya agar mampu mencukupi kebutuhannya masing-masing. Selain berharap dapat menapaki jenjang karir yang lebih tinggi, gaji yang besar juga merupakan sesuatu yang ingin mereka impikan.

Namun tahukah Anda ternyata ada beberapa jenis pekerjaan unik yang menawarkan gaji yang cukup besar.

3. Ditolak Buruh, Ini Pembelaan Menaker Terhadap PP Pengupahan

Beberapa hari ini kalangan buruh terus bergerak melancarkan aksi demo. Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) meminta buruh untuk menghentikan aksi-aksinya yang menolak Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 78 Tahun 2015 tentang Pengupahan.

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri mengatakan dengan adanya PP tersebut upah buruh akan naik setiap tahun karena sistem formula kenaikan upah minimum tergantung pada angka inflasi pertumbuhan ekonomi nasional.

4. Hampir Separuh Cadangan Energi Panas Bumi‎ Dunia Ada di RI

PT Pertamina Geothermal Energi (PGE) yang merupakan ank usaha PT Pertamina (Persero) saat ini tengah melakukan berbagai inovasi dalam rangka memaksimalkan energi panas bumi (geothermal) yang ada di tanah Indonesia.

Direktur Utama PGE, Irfan Zainuddin menegaskan, inovasi yang dilakukan menjadi hal yang sangat berharga mengingat sebagian besar cadangan panas bumi di dunia ada di tanah Indonesia.

"Indonesia 40 persen cadangan geotermal dunia ada di Indonesia. Kita ada di jalur gunung api dunia. Ini satu potensi yang harus kita manfaatkan," kata Irfan di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (27/11/2015).

5. 5 Tips Cepat Kaya di Usia Muda

Menjadi pengusaha sukses dan kaya di usia muda tentu bukan persoalan mudah. Tapi begitulah kesuksesan, Anda harus mulai menggapainya sedini mungkin agar dapat menikmati hasilnya di usia tua.

Beberapa hambatan kecil seringkali membuat para pegawai yang usianya di kisaran 20 tahun kehilangan kepercayaan dirinya untuk terus melangkah maju. Padahal di rentang usia tersebut, Anda dapat bertransformasi menjadi profesional yang handal.

Jangan lupa, sebagian besar pengusaha yang sukses di usia 20 tahun selalu menganggap bisnisnya sebagai petualangan menyenangkan bahkan saat dirinya gagal. (Nrm/Igw)
 

http://bisnis.liputan6.com/read/2375330/kai-rogoh-rp-800-juta-bikin-kereta-rumah-sakit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.