Sukses

Sebagian Jakarta dan Tangerang Padam Listrik, Ini Wilayahnya

PLN meminta maaf atas ketidaknyamanan akibat pemadaman listrik.

Liputan6.com, Jakarta - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Disjaya) menyatakan, gangguan pasokan listrik pada sistem Muara Karang mengakibatkan beberapa Gardu Induk (GI) di Jakarta dan Tangerang kehilangan tegangan.

Deputi Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Disjaya Mambang Hartadi mengatakan, kehilangan tegangan Gardu Induk‎ tersebut mengakibatkan beberapa wilayah Jakarta dan Tangerang mengalami .pemadaman listrik‎.

"Ada gangguan di penghantar kita mengakibatkan beberapa gardu kehilangan tegangan," kata Mambang, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Minggu (6/12/2015).


‎Mambang menyebutkan, wilayah kena pemadaman listrik di Gandul, Petukangan, Pondok Indah, Angke Muara karang Cengkareng, Kembangan, Kebon Jeruk, Bintaro, Kebon Sirih Ciputra, Budi Kemuliaan, Ketapang, Serpong, Grogol dan Karet Baru. "Gardu Induk kehilangan tegangan saat ini sedang mengalami perbaikan," ujar dia.

Mambang menambahkan, gangguan tersebut terjadi sekitar pukul 16.40‎ WIB, sehingga mengakibatkan pemadaman listrik karena listrik di Gardu Induk kehilangan tegangan. "Ada gangguan di sistem Muara Karang. Mohon maaf atas ketidaknyamanan, " ujar Mambang.

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.