Sukses

Orang Misterius Beli Apartemen Rp 295 Miliar Meski Belum Dibangun

unit lantai 51 di kondo tersebut baru saja dikontrak. Padahal, pembangunan apartemen baru akan dimulai pada tahun 2016

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah apartemen mewah di Miami yang belum dibangun dikabarkan terjual dengan harga US$ 21 juta atau setara dengan 295 miliar.

Fortune International Group, pengembang dari bangunan mewah tersebut menuturkan bahwa unit lantai 51 di kondo tersebut baru saja dikontrak.

Padahal, pembangunan apartemen dengan nama Ritz Carlton Residences dijadwalkan baru akan dimulai pada 2016 dan diperkirakan selesai pada 2018.

 

Dilansir dari laman Business Insider, Selasa (15/12/2015), pembeli unit apartemen mewah tersebut merupakan seorang pengusaha sukses yang menolak disebutkan identitasnya.

Walaupun unit lantai 51 terdiri dari dua tempat tinggal yang berbeda, sang pembeli menginginkan kedua tempat tinggal tersebut digabungkan untuk menjadi sebuah kondo yang mewah. Alhasil, satu lantai apartemen tersebut menjadi miliknya.

Kondo tersebut nantinya akan memiliki 5 kamar tidur dengan luas total 718,6 m2. Dengan pemandangan langsung ke garis pantai Florida, kondo tersebut juga dilengkapi dengan dapur mewah, taman pribadi, dan kolam renang

Kondo mewah tersebut merupakan bagian dari apartemen Ritz Carlton Residences. Bangunan mewah di pinggir pantai ini terdiri dari 52 lantai dan 60 persen kondo mewah di dalamnya dikabarkan sudah laris terjual. (Vna/Zul)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.