Sukses

Antam Jajaki Pembukaan Butik Emas di Dubai

Saat ini Butik Emas sudah dibuka antara lain di Malaysia dan Thailand.

Liputan6.com, Jakarta PT Aneka Tambang (Persero) melalui unit bi‎snisnya, Logam Mulia menjajaki Kota Dubai sebagai lokasi membuka Butik Emas. Salah satu produk yang akan dijual adalah emas bermotif batik.

General Manager Logam Mulia PT Aneka Tambang Dody Martimbang‎ ‎mengatakan, emas batangan Logam Mulia tidak hanya diminati di dalam negeri tetapi luar negeri.

Sebab itu, pihaknya berencana membuka Butik Emas di luar negeri. Saat ini Butik Emas sudah dibuka antara lain di Malaysia dan Thailand.

"Ada dua negara Malaysia dan Thailand," jelas Dody usai peluncuran Emas Motif Batik, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (16/12/2015).


Dia mengaku rencana pembukaan Butik Emas ini sedang dalam masa penjajakan. Dubai dinilai menjadi lokasi potensial karena merupakan pintu masuk berbagai produk terutama ke pasar Timur Tengah.

Selain itu, produk emas diyakini akan diminati masyarakat Dubai. Sekaligus mengenalkan produk batik khas Indonesia ke dunia internasional, yang resmi diluncurkan hari ini.

"Produk ini adalah satu daya tarik, yang berminat small bar, kami tidak hanya  dari dalam negeri kami dapat permintaan dari Dubai," pungkas Dody. (Pew/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.