Sukses

Ini Hadiah yang Cocok Diberikan kepada Orang Kaya

Banyak orang biasa yang bingung memberikan hadiah untuk orang kaya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang biasa yang bingung memberikan hadiah untuk orang kaya. Karena mereka tidak mampu membeli barang-barang mahal untuk diri sendiri, apalagi memberikan kepada orang lain.

Namun, orang kaya memiliki rasa suka yang berbeda. Ada orang kaya yang menyukai pesta, ada orang kaya yang menyukai traveling dan ada juga orang kaya yang menyukai kapal pesiar.

Seperti dikutip dari bankrate.com, Minggu (20/12/2015) terdapat tiga masukan untuk Anda, yang ingin memberikan hadiah kepada orang kaya. Sesuai dengan kesukaan dan berguna untuk mereka:

1. Orang kaya hobi traveling

Pesta Balon Internasional, Bristol, Inggris | via: brightside.me

Untuk orang kaya yang memiliki hobi jalan-jalan, Anda dapat membelikan mereka sepatu, jam tangan, pakaian atau tas carier. Kado tersebut akan dipakai oleh mereka pada saat berpergian ke luar kota, dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Anda sudah mendapatkan hadiah elegan untuk orang kaya.

2. Orang kaya hobi pesta

Pesta ulang tahun mewah Pangeran Azim dari Brunei

Hadiah yang cocok untuk orang kaya yang mempunyai hobi pesta adalah, memberikan mereka wine atau baju pesta. Jika Anda memiliki keahlian menjahit, Anda bisa membuat beberapa baju pesta dengan bahan kain yang bagus. Hadiah tersebut pasti akan berguna untuk orang kaya yang hobi berpesta.

3. Orang kaya kolektor kapal mewah

(Foto: Bornrich)

Hadiah yang cocok untuk kolektor kapal mewah adalah pajangan berbentuk kapal pesiar, lukisan kapal legend, pajangan-pajangan yang berhubungan dengan perkapalan. Hadiah-hadiah tersebut bisa mereka pajang di ruang tamu atau di ruang kerja mereka. (Apr/Gdn)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini