Sukses

Kado Natal Rp 70 Miliar Beyonce untuk Sang Suami

Pada saat pertunjukan rap di berbagai program televisi atau offline, Jay-Z tampak selalu mengenakan banyak jam tangan di lengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi orang yang sangat dicintai, uang seringkali bukan persoalan penting. Tengok saja bagaimana Beyonce memanjakan pasangannya, Jay-Z dengan arloji super mahal pada Desember 2012.

Hadiah Natal dari Beyonce berupa arloji Hublot `Bing Bang` saat itu dibanderol seharga US$ 5 juta atau Rp 70,2 miliar (kurs: Rp 14.037/US$). Seperti diketahui, Jay-Z merupakan kolektor arloji dan sangat mengagumi berbagai model jam tangan mewah.

Pada saat pertunjukan rap di berbagai program televisi atau offline, Jay-Z tampak selalu mengenakan banyak jam tangan di lengannya. Tak heran, hadiah Natal bernilai puluhan miliar rupiah itu membuat dirinya terkejut kegirangan.

Diakui Beyonce, kado itu diberikan sebagai hadiah ulang tahun sekaligus Natal bagi Jay-Z. Seperti apa penampakan arloji super mahal pemberian Beyonce pada Jay-Z tersebut?

Berikut ulasan singkatnya seperti dilansir dari laman Huffington Post, stylecaster.com, Daily Mail dan sejumlah sumber lain, Rabu (23/12/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arloji senilai Rp 70,2 miliar

Arloji senilai Rp 70,2 miliar

Jam tangan bernilai Rp 70,2 miliar yang diberikan Beyonce pada Jay-Z ternyata dilapisi berlian seberat 42 karat. Terdapat 1.282 jenis berlian yang berkilau memancarkan keindahan arloji tersebut.

Berlian itu melapisi bagian pergelangan, tombol di sekitar arloji dan kaca pinggir penutup jarum jam tangan tersebut. Belahan-belahan berlian juga tampak seperti mahkota tersendiri di tangan Jay-Z.

Tentu saja, kado tersebut menjadi salah satu yang termahal bagi seorang pria penyuka jam tangan.

Bahkan beberapa tahun lalu, Beyonce dikabarkan menghadiahi Jay-Z Bugatti Veyron Grand Sport yang membuat banyak pria lain di dunia merasa iri.

3 dari 4 halaman

Dibeli saat pameran arloji termahal

Dibeli saat pameran arloji termahal

Arloji penuh taburan berlian itu sebelumnya pernah dipamerkan di Basel World Show. Itu merupakan tempat di mana berbagai arloji termahal di dunia dipamerkan.

Meski kado itu diberikan pada ulang tahun Jay-Z yang ke-43, tapi Beyonce juga mengakuinya sebagai hadiah Natal untuk sang suami tercinta. Jay-Z memang berulang tahun pada 4 Desember, menjelang Natal.

Anda tentu saja sangat terkesan dengan kado Natal super mahal yang diberikan Beyonce pada Jay-Z. Namun tak kalah dengan sang istri, Jay-Z ternyata juga gemar memanjakan Beyonce dengan berbagai kado bernilai fantastis.

4 dari 4 halaman

Kado mahal untuk Beyonce

Kado mahal untuk Beyonce

Pada 2010, Natal tampak menjadi sangat indah dan berkesan bagi Beyonce. Bagaimana tidak, saat terbangun di hari Natal tahun itu, dia menemukan kado tas Birkin senilai US$ 350 ribu tepat di bawah pohon natal.

Kado itu merupakan hadiah dan kejutan spesial dari Jay. Pada 2005, Jay-Z juga pernah memberikan Rolls-Royce edisi 1995 yang bernilai US$ 1 juta pada pasangan tercintanya.

Bukan Beyonce jika tak membalas kado super mahal itu. Dia dikabarkan mengeluarkan uang senilai US$ 40 juta untuk membeli pesawat Bombardier Challenger 850 pada hari ayah pertama Jay-Z.(Sis/Nrm)
    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini