Sukses


Tak Kunjung Laku, Pasangan Artis Ini Diskon Harga Rumahnya

Karena tak laku-laku, akhirnya pasangan selebriti Brangelina terpaksa menurunkan harga jual rumah mereka. Anda tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah enam bulan memasarkan rumahnya yang terletak di New Orleans, Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya menurunkan harga dengan selisih US$ 850.000.

Pasangan ini sebelumnya memasang harga awal US$ 6,5 juta atau sekitar Rp 90,27 miliar (Asumsi kurs Rp 13.888 per dolar Amerika Serikat) untuk sebuah mansion bergaya 1830an.

Akan tetapi sekarang harganya turun menjadi U$5,65 juta atau Rp76,2 miliar. Rumah ini terdiri dari satu kamar tidur berisi empat kamar tidur dan satu rumah dua tingkat khusus untuk penginapan tamu, seperti dikutip dari LA Times dan Elle Decor dan Rumah.com,Kamis (7/1/2016)

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau melihat rumah ini sempat historis karena menjadi lokasi tempat Brad Pitt bertetangga dengan Matthew McConaughey.

Nampaknya Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah siap berpisah dengan rumah bersejarah tempat mereka tinggal seatap dalam sembilan tahun terakhir. Sampai pada akhirnya people.com memberitakan kalau pasangan selebriti ini resmi memasarkan rumah mansionnya untuk dijual seharga US$ 6,5 juta.

Rumah cantik ini dibangun sejak tahun 1830, menurut majalah Variety terdiri dari empat kamar tidur yang masing-masing dilengkapi oleh kamar mandi dan dua toilet bilas.

Meskipun untuk penginapan tamu masih terdapat satu kamar tidur, rumah ini terbilang cukup sederhana untuk ditempati oleh keluarga terkenal dengan delapan anggota keluarga. (Anda bisa melihat contoh beberapa rumah selebriti yang memiliki jumlah kamar tidur yang lebih dari jumlah anggota keluarga).

Pada bagian dalam rumah, terdapat beberapa fitur yang menarik untuk diamati. Salah satu contohnya adalah plester dinding bergaya Venesia, kemudian anak tangga yang berbentuk spiral berbalut keramik marbel. Rumah ini pun membentuk gaya modern yang mewah.

Berdiri di atas lahan seluas 5.920 meter kaki, fasad atau bagian muka rumah ini dilengkapi oleh balkon depan, vas bunga serta pintu melengkung bergaya Perancis yang memberikan gaya tradisional.

Selain dilengkapi oleh elevator yang terhubung dengan lantai tiga, rumah ini juga memiliki ruang laundry, dapur serta dua garasi mobil.

Pasangan Brangelina sebelumnya membeli mansion ini seharga US$ 3,5 juta pada 2009. Ketika itu Brad Pitt tengah berperan banyak dalam kampanye amal pembangunan rumah untuk korban badai Katrina. Hingga saat ini belum ada lokasi tempat tinggal yang pas dipilih pasangan dengan enam anak ini. (Isnaini K/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini