Sukses


Intip Rumah Baru John Legend

Rumah pasangan artis John Legend dan Chirssy Teigen memiliki lima kamar tidur dan delapan kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memiliki rumah di Los Angeles, Amerika Serikat ternyata tidak mudah. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti John Legend yang baru pindah rumah ke Beverly Hills bersama istrinya Chirssy Teigen. Ia harus melalui enam syarat untuk membeli rumah di Beverly Hills.

Sebelumnya rumah tersebut dibeli Rihanna seharga US$ 6,9 juta atau Rp 95,78 miliar (kurs dolar AS: Rp 13.821) pada 2009. Rumah itu kemudian dijual lebih rendah ada 2011 seharga US$ 5,03 juta atau Rp 69,82 miliar (kurs dolar AS: Rp 13.821).

Seperti dilansir dari architecturaldigest.com, Senin (18/1/2016) rumah tersebut memiliki luas 8.520 meter. Rumah pasangan artis ini memiliki lima kamar tidur dan delapan kamar mandi, dan rumah ini sangat cocok untuk pasangan yang memiliki satu anak.

Ini dia isi rumah baru John Legend di Beverly Hills Hollywood, Amerika Serikat :

Rumah Mewah John Legend

Kamar mandi Legend memiliki jendela yang besar, bisa dibayangkan ketika sedang berendam dengan air hangat di temani dengan pemandangan indah dari luar rumah. Hal tersebut dapat membuat badan Anda menjadi relaks.

Rumah Mewah John Legend

Ruangan ini adalah tempat favorit Legend, di tempat ini terdapat sebuah sofa untuk Legend membaca buku atau bersantai. Lalu terdapat piano untuk dia berlatih vokal, di tempat yang nyaman dan sejuk ini bisa mendapatkan mendapatkan inspirasi yang baik.

Rumah Mewah John Legend

Terakhir, ini adalah kamar milik John Legend. Kamar luas ini memiliki pemandangan halaman rumahnya, lalu terdapat perapian dan sofa untuk bersantai. (Apr/Ahm)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini