Sukses

‎AirAsia Indonesia Buka Travel & Service Center Kedua di Medan

ATSC Lubuk Pakam beroperasi setiap hari mulai pukul08.00-18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - AirAsia Indonesia, maskapai berbiaya hemat terkemuka di Indonesia, secara resmi membuka pelayanan terpadu satu pintu AirAsia Travel & Service Centre (ATSC) kedua di Medan, Sumatra Utara.

Berlokasi di Lubuk Pakam, ATSC kedua di Medan ini dibuka guna memperkuat saluran distribusi tiket AirAsia di Medan, yang merupakan kota metropolitan terbesar di Indonesia yang berada di luar pulau Jawa.

“Kami sangat bersemangat dapat membuka ATSC yang kedua di Medan ini. Dengan adanya ATSC Lubuk Pakam, kami dapat lebih proaktif lagi dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan kami," kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto, Jumat (29/1/2019).

Layanan yang ditawarkan oleh AirAsia Travel & Service Center ini antara lain pemesanan tiket AirAsia, pemesanan hotel, asuransi perjalanan dan juga produk ancillary AirAsia antara lain bagasi dan juga pre-booked meals.

ATSC Lubuk Pakam beroperasi setiap hari mulai pukul08.00-18.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 – 15.00 WIB untuk hari Sabtu dan pukul 08.30-12.00 untuk hari Minggu.

"Lokasi ATSC kedua di Medan ini dipilih untuk lebih mendekatkan lagi layanan AirAsia Indonesia ke seluruh lapisan masyarakat di Sumatra Utara," tambah Andy.

AirAsia Indonesia saat ini melayani tiga rute internasional dari dan menuju Medan, yaitu Medan-Kuala Lumpur, Medan-Penang, Medan-Johor Bahru dan dua rute domestik yaitu Medan-Yogyakarta dan Medan-Palembang. Hub Medan berkontribusi sebanyak 15% dari total keseluruhan pelanggan AirAsia Indonesia pada tahun 2015.

AirAsia sebelumnya telah membuka ATSC pertama di Medan yang berlokasi di JL. Asia No 548P pada tahun 2012. Hingga saat ini AirAsia Indonesia telah membuka 6 ATSC di seluruh Indonesia, berlokasi di Bandung, Semarang, Surabaya, Padang dan Medan.‎ (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini