Sukses


Penampakan Bungalo Keren Punya Miley Cyrus

Jauh dari karakter yang dikesankannya, ternyata hunian Miley berkesan hijau dan sederhana

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Miley Cyrus. Pelantun lagu hits bergenre pop seperti “We Can’t Stop” dan “Wrecking Ball” ini sempat menghebohkan media masa dengan aksi panggungnya yang kontroversial.

Dinukil dari Zillow dan Rumah.com, baru-baru ini Miley dikabarkan membeli sebuah rumah cozy bernuansa pantai di kawasan Malibu Ramirez Canyon. Ini bukanlah kali pertama Miley membeli sebuah properti. Pada tahun lalu Ia juga membeli sebuah rumah dan peternakan kuda di kawasan Malibu.

Setelah rujuk dengan mantan tunangannya, aktor Australia Liam Hemsworth, Miley memutuskan untuk membeli sebuah hunian baru. Lengkap dengan pekarangan hijau, rumah ini dibelinya dengan banderol US$ 2.525 juta atau setara dengan Rp 34 miliar (kurs: Rp 13.475 per US$).

Rumah dengan pemandangan indah ini memiliki jarak begitu dekat menuju pantai Paradise Cove. Miley bahkan hanya perlu berjalan kaki untuk menuju pantai ini. Di sore hari, Miley juga bisa mandi air panas di luar ruangan yang terletak di sebuah gazebo cantik. Jangan lupa, rumah ini juga dikelilingi oleh kebun layaknya hutan untuk menjaga privasi sang popstar.

Bungalo ini dibangun pada tahun 1958. Kini rumah ini direnovasi total dengan ragam cat warna-warni dan desain kontemporer. Rumah ini memiliki luas bangunan sekitar 128,5 meter persegi dan empat kamar tidur, cukup luas untuk bersantai dan beristirahat di rumah.

Bagian dalam dan luar interior rumah didesain begitu sederhana. Jalur bebatuan di taman belakang mengantarkan Anda menuju sebuah pintu kaca bergaya akordeon. Sementara itu, terdapat sebuah ruang kamar tidur anak dengan ubin kamar mandi bertema Spider-Man.

Sama seperti anggota keluarga Cyrus yang lainnya, darah bisnis real estate nampaknya ada pada diri Miley. Baru-baru ini rumah keluarga Cyrus yang dilengkapi area skating terjual hampir US$ 6 juta.


Sebelum masuk ke area perumahan, Anda akan disambut oleh kebun hijau berisi tanaman yang ditata cantik pada kanan dan kiri jalan.


Ruang tamu menyambut Anda setibanya di interior rumah. Kesan alam begitu terasa dengan pemilihan warna natural. Terdapat karpet berwarna hijau dan lukisan pepohonan rindang.


Kamar tidur utama didesain dengan beberapa perabot moderen seperti lampu logam dan meja nakas.


Kamar mandi utama di desain mewah dengan pemilihan warna monokrom dan beberapa pola elegan


Terdapat kamar mandi anak dengan nuansa warna merah putih dan detil karakter animasi Spider-Man


Area dapur memiliki nuansa warna abu-abu dengan countertop marble dilengkapi dengan beberapa kursi tinggi untuk sarapan.


Di samping dapur, Anda akan menemukan area meja makan yang relatif luas. Ini adalah efek open space yang diciptakan tanpa sekat.


Di belakang rumah, terdapat set kursi kayu untuk menikmati teh di sore hari.


Gazebo cantik ini berisi Jacuzzi untuk berendam air panas.


Nikmati pemandangan hijau yang segar di pekarangan luas ini. (Isnaini/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.