Sukses

Cari Rumah Rp 100 Jutaan? Yuk ke Indonesia Properti Expo 2016

Setidaknya ada sekitar 660 proyek properti yang dipasarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dijadwalkan membuka pameran Indonesia Propert‎i Expo (IPE) di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta pada hari ini, Sabtu (13/2/2016). Ajang ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang sedang mencari berbagai hunian.

IPE 2016 diselenggarakan selama sembilan hari, yaitu mulai 13 Februari hingga 21 Februari. Untuk masuk ke ajang tersebut, masyarakat tidak perlu khawatir mengenai harga tiketnya, karena PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, selaku penyelenggara menggratiskan biaya masuknya.

Setidaknya ada sekitar 660 proyek properti yang dipasarkan, dari 209 pengembang yang ikut berpartisipasi. Lokasi proyeknya pun tersebar di seluruh penjuru negeri, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Medan, Balikpapan, Semarang, Surabaya, Manado hingga Papua.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin mencari rumah subsidi, dalam pameran ini, pihak penyelenggara juga menyediakan sekitar 109 proyek rumah subsidi dengan rentang harga dimulai dari Rp 100 jutaan.

Menariknya lagi, dalam pameran ini juga diadakan berbagai promo menarik, contohnya seperti promo dari BTN berupa bunga KPR  6,6 persen untuk rumah non subsidi dan bunga 5 persen dan uang muka (DP) 1 persen untuk rumah subsidi.

IPE 2016 ini ditargetkan akan dihadiri pengunjung mencapai 200 ribu  orang, angka ini meningkat sekitar 10 persen dari total pengunjung yang datang tahun lalu. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.