Sukses

Mau Uang Tambah Banyak? Lakukan 5 Kebiasaan Ini

Banyak orang berpikir menjadi kaya Anda harus rela bekerja siang malam.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi orang kaya dengan harta berlimpah memang tidaklah mudah. Banyak orang berpikir untuk menjadi kaya Anda harus rela bekerja siang-malam, membanting tulang lebih keras dari hari ke hari, hingga mencoba berbagai peluang seperti investasi.

Tapi, alih-alih menjadi kaya, sering sekali orang malah terjebak dalam posisi yang itu-itu saja. Lalu apa cara yang dapat Anda lakukan agar cepat mendapat uang yang diinginkan? Mengutip laman Business Insider, Minggu (21/2/2016) berikut beberapa tipsnya:

Bergaul dengan orang sukses

Orang-orang sukses selalu menghabiskan waktu mereka untuk bergaul dan berkomunikasi dengan orang-orang yang sama dengan mereka. Hal ini dapat dengan mudah membantu membentuk pola pikir dan tingkah laku mereka sehari-hari.

Kerja paruh waktu

Kerja paruh waktu dapat membantu Anda mendapatkan pengalaman dalam berbagai bidang. Hal ini merupakan langkah tepat apabila Anda ingin meningkatkan pengetahuan di berbagai sektor yang berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Banyak membaca

Kebanyakan orang sukses di dunia ini menghabiskan sebagian waktunya untuk membaca. Mereka tahu membaca mampu meningkatkan wawasan yang mereka miliki yang akhirnya dapat membantu mereka mencapai tujuan.

Biasa untuk berada dalam situasi sulit

Orang kaya dan sukses mampu bekerja atau melakukan sesuatu di luar zona nyaman mereka. Orang-orang ini berani mengambil kesempatan besar dan berani untuk menerima kegagalan yang jarang bisa diterima oleh orang-orang pada umumnya.

Jika Anda merasa hidup Anda sekarang ini cukup membahagiakan dan terjamin, maka saat ini Anda berada di zona nyaman. Untuk menjadi orang sukses, Anda harus berani keluar dari zona tersebut dan melakukan sebuah tindakan perubahan serta menerima risiko sebuah kegagalan.

Bangun lebih pagi

Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Lynn Hasher and Renee Biss, dua orang psikolog Universitas Toronto pada hampir 700 responden, ternyata orang-orang yang suka bangun pagi cenderung lebih bahagia. Hal ini membuat mereka menjadi lebih produktif, yang potensial berujung pada kesuksesan. (Vna/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini