Sukses

Baca 5 Buku ini Bisa Buat Anda Tambah Sukses

Sebanyak 85 persen dari orang kaya membaca dua buku per bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Riset membuktikan sebanyak 85 persen dari orang kaya membaca dua buku per bulan. Baik mengenai edukasi dan karir maupun tentang pengembangan diri.

Jika hobi membaca bisa membuahkan hasil bagi mereka, pastinya kebiasaan ini juga bisa memberikan dampak positif bagi Anda.

Dikutip dari artikel What Rich People Have Next To Their Beds, hasil riset ini juga membuktikan, buku sebagai salah satu dari lima mentor yang berperan penting di dalam cara pengelolaan kekayaan orang kaya tersebut.

Corley menjelaskan keempat mentor lainnya adalah orang tua, guru, rekan kerja dan pengalaman hidup.

Berikut 5 buku yang dapat membuat Anda lebih sukses seperti melansir Business Insider, Selasa (1/3/2016):

1. Girlboss

Girlboss merupakan buku karya Sophia Amaruso pendiri dari situs e-commerce, NastyGal. Buku ini bercerita mengenai perjalanan Sophia Amaruso untuk mencapai kesuksesan hingga kini.

Buku ini dapat menginspirasi dan penuh berbagai perjalanan hidup yang dapat Anda temui.

2. ‘A New Earth’

Buku karya Eckhart Tolle ini mengajak pembaca untuk mensyukuri hidup yang dimiliki. Dia menguraikan langkah-langkah yang dapat ditempuh untuk melampaui ego dan mencapai keadaan yang lebih tercerahkan.

Buku ini merupakan satu diantara buku terpilih sebagai Oprah Book Club.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buku Lain

3. Awaken The Giant Within

Buku ini diterbitkan pada tahun 1992 oleh salah satu pembicara motivasi terkenal dunia, Tony Robbins. Buku ini mampu memberikan Anda strategi praktis untuk menemukan gairah yang selama ini diinginkan.

4. Big Magic

Penulis sebuah buku terkenal Elizabeth Gilbert menuturkan strategi untuk melawan rasa takut yang seringkali muncul dalam hidup. Diberi judul Big Magic, Elizabeth Gilbert menuturkan beberapa tips yang dapat Anda pakai untuk menemukan inspirasi dalam hidup.

5. Business Adventure

Buku ini merupakan salah satu buku favorit Bill Gates. John Brooks mengungkap bahwa salah satu nilai utama dalam menjalani bisnis bukanlah keuntungan semata, melainkan nilai yang dapat dibagikan pada sesama. (vna/nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini