Sukses

Top 3: 4 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Tambah Miskin

Berikut daftar 3 berita paling dicari di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti ingin memiliki kondisi keuangan yang stabil, bahkan lebih. Namun ini sulit didapat jika Anda masih memiliki kebiasaan yang justru menjerumuskan kepada kemiskinan.

Sebab itu, Anda harus mengenali kebiasaan tersebut. Artikel perihal kebiasaan yang bisa bikin miskin pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut daftar 3 berita paling dicari di kanal bisnis, Kamis (3/3/2016).

1. 4 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Tambah Miskin

Tidak ada orang yang mampu kaya dalam waktu singkat. Semua perlu proses dan tidak dapat dicapai dalam waktu lama. Untuk itu Anda harus benar-benar mengerti bagaimana Anda mengatur pengeluaran bulanan.

Tahukah Anda, bahwa kebiasaan sering menghambat Anda untuk mendapat kekayaan lebih besar. Lalu apa yang harus Anda rubah dari kebiasaan hingga mampu mendulang untung yang besar?. Simak berita selengkapnya di sini.

2. 7 Kampus Ini Mampu Cetak CEO Paling Banyak

Bukan hanya semangat serta kerja keras yang perlu Anda miliki, pengetahuan yang luas pun merupakan sebuah modal awal bagi Anda agar mampu sukses mencapai cita-cita yang diinginkan.

Pengetahuan dan wawasan yang luas dapat Anda dapatkan dengan terus belajar dan menempuh pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Berikut adalah daftar 7 universitas di Inggris yang mempu mencetak CEO atau pemimpin perusahaan paling banyak di dunia. Simak berita selengkapnya di sini.

3. Ini Dia 7 Kota Biaya Hidup Termahal di Dunia

Agen propertySavills baru saja melansir daftar tahunan mengenai kota dengan tingkat biaya hidup termahal di dunia.

Daftar tersebut mengukur biaya hidup yang harus dikeluarkan oleh penduduk termasuk biaya untuk merental kantor dan perumahan selama setahun. Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.