Sukses

Top 3: Tips Hemat Agar Bebas Stres

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis, (10/3/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Baru juga gajian, tapi tabungan sudah mau habis. Padahal belum sempat membeli barang-barang yang diinginkan. Kenapa hal itu bisa terjadi? Apa sebenarnya yang salah hingga menyebabkan uang begitu cepat habis?

Tidak perlu banyak bertanya, karena jawabannya jelas, Anda menggunakan uang tersebut tanpa perencanaan yang jelas. Nah, agar tak kehabisan uang dipertengahan bulan. ada banyak cara yang bisa dilakukan.

Artikel mengenai tips mengenai pengelolaan keuangan ini agar terbebas dari stres menjadi artikel yang banyak dibaca. Selain itu ada juga beberapa artikel lain yang juga layak untuk dibaca.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis, (10/3/2016):

1. 8 Tips Hemat Uang yang Bebas Stres
Begini caranya supaya tak kehabisan uang saat belanja.
Ada cara berhemat agar uang Anda tidak habis di pertengahan bulan. Salah satunya adalah membawa bekal. Untung kalau Anda masih tinggal dengan orang tua. Urusan makanan masih terjamin. Lebih baik lagi bila Anda membawa bekal dari rumah untuk mengurangi pengeluaran makan. Selain hemat, makanan rumah juga lebih sehat dan cocok di lidah.

Selain itu, kalau bosan dengan makanan yang itu-itu saja dari rumah, Anda tidak perlu khawatir. Ajak teman membawa bekal juga, dan ajak dia untuk share makanan dengan Anda. Alhasil, Anda bisa mendapatkan menu makanan yang lebih bervariatif dan tentu bisa belajar cara membuatnya dari teman. Simak berita selengkapnya di sini.

2. Tips Sukses Bisnis ala Bella Shofie
Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]
Artis cantik Bella Shofie ternyata memiliki pekerjaan selain menjadi artis. Dara kelahiran 5 Februari 1992 ternyata juga memiliki bisnis yang sedang ditekuni.

Ditemui oleh Liputan6.com beberapa waktu yang lalu,Bella mengaku memiliki beraneka ragam bisnis. Diantaranya adalah memiliki label musik, menjual mukena hingga beberapa produk kecantikan.

Melalui berbisnis, Bella merasa menjadi pribadi yang lebih mandiri. "Ya haruslah, namanya perempuan kan harus mandiri. Di samping punya suami, kita juga harus bisa menyimpan uang" tuturnya. Simak berita selengkapnya di sini.

3. Ingin Keliling Dunia Saat Pensiun? Lakukan Hal Ini di Usia 20
Forum Liputan6
Banyak momen-momen terpenting dalam hidup terjadi di usia 20-an. Seperti lulus dari universitas, mendapatkan pekerjaan pertama, hidup mandiri, menikah, membeli rumah, atau bahkan memiliki anak pertama.

Setiap pencapaian biasanya diiringi dengan kekhawatiran tentang uang. Usia 20-an adalah ketika hal-hal serius mulai terjadi, dan cara Anda menghadapinya menentukan sisa hidupmu sampai tua.

Dengan menabung dan berinvestasi sejak muda, Anda ibarat mengamankan masa tuamu. Jadi, jangan tunggu sampai berusia 30 apalagi 40-an. Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini